Home>>Berita Sport>>Bintang MU Patut Waspada, Erik Ten Hag Sudah Susun Daftar Jual Pemain
Berita Sport

Bintang MU Patut Waspada, Erik Ten Hag Sudah Susun Daftar Jual Pemain

HBintang MU Patut Waspada, Erik Ten Hag Sudah Susun Daftar Jual Pemain

Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag dilaporkan sudah menyusun daftar personel untuk dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ten Hag mengidentifikasikan penyerang sebagai target utama di pasar pemain mendatang. Cristiano Ronaldo sudah dilepas dengan Anthony Martial kerap menghilang akibat cedera. Sementara Wout Weghorst berstatus solusi jangka pendek.

Selain striker, Ten Hag juga memburu gelandang muda. Dia merasa perlu melakukan regenerasi usai merekrut dua pemain senior musim panas lalu: Casemiro dan Christian Eriksen.

Mengantisipasi tingginya harga sang buruan, Ten Hag sadar harus menyiapkan dana cadangan agar neraca keuangan MU tidak berantakan. Uang itu bisa didapat dengan melepas sejumlah penggawa yang tidak lagi dibuuhkan.

Maka sejumlah penggawa mesti dilepas. Manchester Evening News melaporkan, salah satu nama yang dipertimbangkan Ten Hag adalah Harry Maguire.Posisinya di tim utama makin tersisih. Ten Hag bahkan lebih percaya pada bek kiri Luke Shaw untuk mengisi jantung pertahanan ketimbang menurunkan eks Hull City tersebut.

Maguire semestinya tidak keberatan dijual jika mau mempertahankan karier di level tertinggi. Terlebih kalau dia masih ingin dipercaya Gareth Southgate mengisi skuad Timnas Inggris jelang Piala Eropa 2024.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *