Home>>Berita Sport>>Comeback Lawan Spurs, Jamie Carragher: Mirip Seperti MU Dulu
Berita SportUncategorized

Comeback Lawan Spurs, Jamie Carragher: Mirip Seperti MU Dulu

Manchester City menunjukkan kelasnya setelah melakukan comeback saat menjamu Tottenham Hotspur pada Jumat (20/1/2023). City yang tertinggi dua gol di babak pertama berhasil keluar sebagai pemenang setelah bangkit di babak kedua.

Tidak tanggung-tanggung, tim asuhan Pep Guardiola itu membalas empat gol sepanjang 45 menit kedua. Drama di Etihad Stadium tersebut menjadi sinyal bahwa Manchester City masih menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher sangat terkesan dengan semangat pantang menyerah para pemain Manchester City. Cara City melakukan comeback bahkan mengingatkan Carragher pada rival bebuyutannya dulu, Manchester United.

“Kemenangan itu sangat besar. Manchester City mendapatkan hal itu sekarang yang dimiliki Manchester United ketika saya masih menjadi pemain,” jelas Carragher dikutip dari Sky Sports.

Kalah 4-2 dari Manchester City, Antonio Conte: Saya Benci di Comeback!
Comeback Lawan Spurs, Jamie Carragher: Mirip Seperti MU Dulu
Jagonya Comeback

Para pemain Manchester City melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham pada laga tunda pekan ke-7 Liga Inggris 2022/2023, Jumat (20/1/2023) WIB.
Jamie Carragher menilai level mentalitas Manchester City memang sudah berbeda dari tim lainnya. Pasalnya Manchester City selalu bisa keluar dari jurang kekalahan meskipun tertinggal dua gol dari tim lawan.

Rekam jejak itulah yang membuat banyak orang percaya Manchester City tidak mudah dikalahkan bahkan ketika tertinggal dua gol sekalipun. Banyak orang mulai percaya bahwa City selalu punya cara untuk lepas dari ancaman kekalahan.

“Anda akan mendengar mereka tertinggal 2-0, tetapi anda tidak percaya mereka akan dikalahkan. Manchester City sudah mendapatkannya sekarang.”

“Sejak Mei, mereka tertinggal 2-0 lima kali di Premier League dan mereka tidak pernah kalah, mereka menang tiga kali dan seri dua kali,” tambah Carragher.

Pep Guardiola Marah ke Fans Manchester City: Suporter kok Diam!
Tertinggal Dua Gol, Manchester City Berhasil Comeback Dramatis!
Manchester City Istimewa

Selebrasi pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez usai mencetak gol ke gawang Tottenham pada laga tunda pekan ke-7 Liga Inggris 2022/2023, Jumat (20/1/2023) WIB.
Jamie Carragher melihat Manchester City punya sedikit perbedaan dari tim Premier League lainya. Carragher menilai City punya keinginan yang kuat untuk menjadi pemenang di setiap laga.

Hal tersebut yang menjadi salah satu faktor suksesnya Manchester City lima tahun ke belakang.

Carragher bahkan merasa hanya Manchester City yang memiliki semangat juang tersebut. Mantan timnya Liverpool bahkan tak memiliki semangat tersebut meskipun lebih sukses di ajang Liga Champions.

“Jadi ada sesuatu yang istimewa tentang mereka. Kami tahu mereka adalah tim yang hebat, tetapi perjuangan dan keinginan untuk menang, tidak pernah tahu kapan mereka dikalahkan, itu adalah kualitas yang sangat istimewa untuk dimiliki,” puji Carragher.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *