Home>>Berita Terkini>>Atap JIRTA Masih Bocor, Perbaikan Berat Belum Ada Anggaran
Berita Terkini

Atap JIRTA Masih Bocor, Perbaikan Berat Belum Ada Anggaran

Jakarta – Kebocoran atap di Jakarta Internasional Roller Track Arena (JIRTA) belum teratasi, bahkan air hujan menetes tak lama setelah kompetisi Piala Ibu Negara, Sabtu (17/12/2022) kemarin. Perbaikan ringan baru akan diadakan tahun depan, sementara perbaikan berat belum ada anggaran.
“Kemungkinan mulai lagi 2023 untuk perbaikan ringan mengurangi kebocoran,” kata Kepala Seksi Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Fikri Hidayat kepada detikcom, Kamis (22/12).

Sejak Februari, detikcom sudah memberitakan masalah ini dengan harapan masalah ini bisa cepat tuntas. Perbaikan ringan berupa penambalan sudah beberapa kali dilakukan, namun atap masih bocor juga sampai saat ini saat hujan sering mengguyur Sunter, Jakarta Utara, lokasi JIRTA.

Untuk perbaikan besar-besaran atap JIRTA ini, Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta belum punya anggarannya. “Untuk rehabilitasi berat, setelah ada anggaran,” kata Fikri Hidayat.

Pantauan detikcom di lokasi, pukul 15.21 WIB, hujan deras turun di JIRTA, Sabtu (17/12) lalu, terlihat beberapa panitia penyelenggara kompetisi Piala Ibu Negara mulai mengeluarkan ember untuk menampung air hujan yang turun dari atap JIRTA yang bocor.

Beruntung, perlombaan sepatu roda sudah selesai sehingga tidak menghambat jalannya pertandingan. Barusan saja selesai digelar Kejuaraan Nasional Sepatu Roda Piala Ibu Negara dan Kejuaraan Sepatu Roda Jakarta Open Tahun 2022.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *