Home>>Berita Sport>>Dulu Maradona Kini Messi Oh Betapa Beruntungnya Argentina
Berita Sport

Dulu Maradona Kini Messi Oh Betapa Beruntungnya Argentina

Dulu Maradona Kini Messi, Oh Betapa Beruntungnya Argentina

Lionel Messi bawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Betapa beruntungnya Argentina, punya talenta hebat lagi setelah era Diego Maradona.
Argentina vs Prancis berlangsung di Lusail Stadium, Minggu (18/12) malam WIB pada final Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut berlangsung ketat sampai akhir!

Skor ketat 3-3 sampai akhir babak perpanjangan waktu. Gol-gol Argentina dicetak oleh brace Lionel Messi dan Angel Di Maria, seluruh gol Prancis diborong oleh Kylian Mbappe.

Masuk ke babak adu penalti, Tim Tango kunci kemenangan 4-2. Setelah 36 tahun, Argentina juara Piala Dunia lagi!

Lionel Messi jadi bintang utama di Piala Dunia 2022. Messi sukses bawa Argentina jadi juara dengan sederet perjuangan yang berakhir rekor-rekor.

Bahkan, Messi juga menyabet penghargaan Golden Ball alias Pemain Terbaik pada ajang prestisius tersebut.

Dilansir dari BBC, eks pemain Timnas Argentina, Pablo Zabaleta ikut senang melihat Tim Tango raih titel Piala Dunia. Khusus untuk Lionel Messi, Zabaleta mengungkapkan cerita betapa cinta dan ambisi Messi untuk memberikan yang terbaik buat negaranya.

“Saya melihat Messi dan saya tahu apa artinya kemenangan ini untuknya. Ketika Messi pertama kali bermain untuk tim nasional, dia menunjukannya dengan semangat dan rasa hormat,” terangnya.

“Dia selalu menunjukkan hal itu dan kami semua menghormatinya. Semua orang akhirnya menangis bahagia dan memberinya pelukan, karena Messi lah yang benar-benar pantas mendapatkannya,” tegasnya.

Begitu Argentina menang adu penalti, Lionel Messi menangis bahagia dan dihujani banyak pelukan. Messi pun turut berlinang air mata, tapi tak lama berbinar-binar saat melihat dan mencium trofi Piala Dunia dari dekat.

Pablo Zabaleta menutup, dirinya merasa Argentina sangat beruntung. Ada dua pemain terhebat sepanjang masa dengan raihan trofi Piala Dunia, dulu Diego Maradona sekarang Lionel Messi.

“Maradona dan Messi, dua pemain terhebat sepanjang masa dengan trofi Piala Dunia yang diraihnya. Itu adalah sesuatu yang luar biasa, kami (orang Argentina-red) sangat beruntung,” pungkasnya.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *