Home>>Berita Sport>>Prediksi Final Piala Dunia 2022: Susunan Pemain Prancis
Berita Sport

Prediksi Final Piala Dunia 2022: Susunan Pemain Prancis

Prediksi Final Piala Dunia 2022: Susunan Pemain Prancis

Argentina vs Prancis tersaji di final Piala Dunia 2022. Berikut prediksi susunan pemain Les Bleus, dengan Kylian Mbappe akan menjadi andalan di depan.
Argentina vs Prancis akan berlangsung di Stadion Lusail, Minggu (18/12/2022). Final Piala Dunia 2022 menyajikan final ideal.

Prancis ke final Piala Dunia dengan menjanjikan. Meski sempat kalah di fase grup, sang juara bertahan lolos ke 16 besar sebagai juara Grup D.

Di fase knockout, Prancis kemudian bisa menekuk Polandia di 16 besar, Inggris di perempatfinal, dan terakhir menyudahi dongeng Maroko di semifinal. Argentina, yang juga tampil apik sepanjang turnamen, akan menjadi lawan selanjutnya di final.

Jelang laga Argentina vs Prancis, Prancis masih akan mengandalkan Kylian Mbappe dan Olivier Giroud di depan. Keduanya total sudah mengumpulkan sembilan gol di Piala Dunia 2022.

Duet keduanya bisa tajam, berkat disokong gelandang yang komplet. Ada Aurelie Tchouameni, Adrien Rabiot, bahkan Antoine Griezmann, yang bermain sebagai pemain tengah. Sementara Ousmane Dembele juga cukup cair, dengan bisa membantu pertahanan untuk kemudian membangun serangan balik.

Di belakang, absennya Lucas Hernandez bisa dijawab dengan apik saudaranya, Theo Hernandez. Ia bisa mengawal belakang Prancis, bersama tiga bek lainnya yakni Raphael Varane, Dayot Upamecano, dan Jules Kounde. Khusus Upamecano, bek Bayern Munich itu sempat absen di semifinal, sehingga bisa fit di final. Keempat bek itu kemudian akan menjaga gawang Prancis, yang dijaga Hugo Lloris.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *