Home>>Berita Terkini>>Komunikasi HP Sekeluarga Tewas di Kalideres 1 Arah, Banyak Kata Negatif
Berita Terkini

Komunikasi HP Sekeluarga Tewas di Kalideres 1 Arah, Banyak Kata Negatif

Jakarta – Polisi mengungkap temuan forensik digital dari ponsel sekeluarga tewas ‘mengering’ di Kalideres, Jakarta Barat. Menurut polisi, keluarga yang terdiri atas empat orang itu cuma punya dua HP.

“Hasil digital forensic ini kami temukan bahwa di dalam rumah itu hanya ada dua HP,” kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/11/2022).

Dia mengatakan komunikasi yang terjadi cuma satu arah. Dia menyebutkan banyak kata-kata negatif dalam komunikasi satu arah itu.

“Ini digunakan oleh keempat korban. Satu HP digunakan masing-masing dua orang. Di sini ada aplikasi PeduliLindungi masing-masing dua orang,” ujarnya.

“Kemudian kami temukan komunikasi satu arah, dari satu HP ke HP yang lain. Jadi banyak sekali kata-katanya berisi emosi yang bersifat negatif yang sedang didalami pihak psikologi forensik,” sambungnya.

Sebagai informasi, empat orang sekeluarga yang tewas di Kalideres itu adalah Rudiyanto Gunawan (71) yang berstatus sebagai ayah, Renny Margaretha (68) yang berstatus ibu, Dian Febbyana (42) yang berstatus anak, dan adik Rudi atau Om bernama Budiyanto Gunawan (69)

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *