Home>>Berita Sport>>Timnas U-20 Uji Coba Lawan Jepang U-18 saat TC di Spanyol?
Berita Sport

Timnas U-20 Uji Coba Lawan Jepang U-18 saat TC di Spanyol?

Timnas U-20 Uji Coba Lawan Jepang U-18 saat TC di Spanyol?

Timnas Indonesia U-20 diklaim akan melawan Jepang U-18 di Spanyol. Kedua tim memang sama-sama berencana melakukan pemusatan latihan (TC) di Negeri Matador.
Saat ini Timnas U-20 masih berada di Turki sejak 16 Oktober dan menjalani beberapa laga uji coba. Setelah dari Turki, Timnas U-20 akan melakukan TC lanjutan di Spanyol.

Sampai saat ini belum diketahui kapan Muhammad Ferrari Cs akan pindah TC ke Spanyol. Tapi media Jepang, Gekisaka, mengklaim Timnas U-20 akan beruji coba dengan Jepang U-18 di Spanyol.

Setidaknya ada tiga agenda uji coba yang dijadwalkan Jepang U-18 selama berada di Spanyol. Tim muda Samurai Jepang akan menggelar TC di Spanyol selama sepekan lebih.

“JFA mengumumkan anggota Jepang U-18 pada 28 Oktober yang akan menjalani tur di Spanyol pada Bulan November. Tim akan ke Marbella, Spanyol pada 3 – 13 November,” tulis pemberitaan Gekisaka.

“Mereka akan menghadapi Indonesia U-19 (U-20) pada 7 November. Lalu pada 8 November menghadapi Belgia U-18 pada 10 dan 12 November,” lanjut keterangan Gekisaka.

Sebelumnya, Timnas U-20 sudah menjalani empat uji coba di Turki. Pertama melawan Cakallikli Spor, Moldova dua kali, dan terakhir menjajal Turki U-19.

Adapun PSSI pada akhir Oktober lalu mengumumkan Timnas Indonesia U-20 memulai TC di Spanyol pada 5 November. Jika terlaksana, maka tim asuhan Shin Tae-yong kemungkinan akan langsung uji kontra Jepang U-18 tanding saat tiba di Negeri Matador.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

ber

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *