Home>>Berita Sport>>PIALA DUNIA DUA MINGGU LAGI TIMNAS ARGENTINA DI TERPA KABAR BURUK KAPTEN MEREKA LIONEL MESSI DI TERPA CEDERA
PIALA DUNIA DUA MINGGU LAGI TIMNAS ARGENTINA DI TERPA KABAR BURUK KAPTEN MEREKA LIONEL MESSI DI TERPA CEDERA
Berita Sport

PIALA DUNIA DUA MINGGU LAGI TIMNAS ARGENTINA DI TERPA KABAR BURUK KAPTEN MEREKA LIONEL MESSI DI TERPA CEDERA

PIALA DUNIA DUA MINGGU LAGI TIMNAS ARGENTINA DI TERPA KABAR BURUK KAPTEN MEREKA LIONEL MESSI DI TERPA CEDERA

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi cedera menjelang Piala Dunia 2022. Namanya tidak tercantum dalam skuad Paris Saint-Germain (PSG) untuk pertandingan di Liga Perancis pekan ini. Lionel Messi tidak masuk ke dalam daftar 21 pemain PSG untuk laga melawan tuan rumah Lorient pada pekan ke-14 Liga Perancis 2022-2023.

Megabintang asal Argentina itu memang tidak disertakan pelatih PSG Christophe Galtier karena sedang cedera. Dalam keterangan resmi PSG yang dirilis pada Sabtu (5/11/2022), Messi mengalami cedera pada otot tendonnya.

“Leo Messi akan tetap dalam perawatan untuk tendon Achilles yang meradang sebagai tindakan pencegahan,” tulis PSG. Dengan demikian, Messi dipastikan tidak bisa tampil dalam laga Lorient vs PSG, yang akan digelar malam ini, Minggu (6/11/2022) pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, Messi juga pernah menderita cedera betis pada Oktober lalu dan melewatkan dua laga Les Parisiens. Pemain berusia 35 tahun itu melewatkan pertandingan melawan Reims (Liga Perancis) dan Benfica (Liga Champions).

Bagaimana dengan Piala Dunia 2022?

Cedera Messi ini tentu tidak hanya merugikan PSG, tetapi juga membuat khawatir timnas Argentina, mengingat Piala Dunia 2022 akan dimulai dua pekan lagi. Akan tetapi, La Albiceleste tidak perlu cemas berlebihan karena Messi tampaknya tidak mengalami cedera parah.

PSG menyatakan bahwa Messi akan kembali berlatih dengan tim pada pekan depan. “Dia (Messi) akan kembali berlatih minggu depan,” tulis pernyataan PSG.

Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada 20 November sampai 18 Desember mendatang di Qatar. Timnas Argentina akan memulai perjuangannya di Piala Dunia 2022 Qatar dari Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

ber

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *