Home>>Berita Sport>>Barcelona Kandas di Liga Champions Maskapai Ini Ledek Lewandowski
Berita Sport

Barcelona Kandas di Liga Champions Maskapai Ini Ledek Lewandowski

Barcelona Kandas di Liga Champions Maskapai Ini Ledek Lewandowski

Kegagalan Barcelona di Liga Champions membuat salah satu maskapai udara membuat lelucon. Striker Robert Lewandowski menjadi korban.
Barcelona dipastikan tersingkir dari Liga Champions musim ini. Anak asuh Xavi Hernandez gagal melaju ke fase knockout.

Barcelona gagal bersaing dengan Bayern Munich dan Inter Milan di Grup C. Terakhir, Blaugrana juga dihabisi Die Roten dengan kekalahan 0-3 di Camp Nou, Kamis (27/10) dini hari WIB.

Usai kekalahan itu, Barcelona menjadi sasaran ledekan seantero dunia. Salah satu yang mengejeknya adalah maskapai Irlandia, Ryanair.

Lucunya, striker Robert Lewandowski yang menjadi korban. Ryanair meledeknya dengan mengunggah tiket bernama ‘Robert Lewandowski’, dengan rute penerbangan Barcelona ke Munich.

Munich sendiri kota yang pernah ditinggali Lewandowski, saat masih berseragam Bayern. Artinya, Ryanair mengajak Lewandowski meninggalkan Barcelona, untuk pulang ke Munich saja.

Di dalam gambar tiket itu, ada pula kotak QR Code. Jika discan lewat ponsel, QR Code mengarahkannya ke situs penjualan replika trofi Ballon d’Or.

Terkait Ballon d’Or, Robert Lewandowski sempat mengatakan peluangnya memenangkannya lebih besar dengan pindah ke Barcelona. Kini, Barcelona justru terseok-seok, dan Ryanair justru menjadikannya bahan ledekan bagi pemain Polandia tersebut.

Usai gagal di Liga Champions, Barcelona akan terjun ke Liga Europa. Robert Lewandowski sendiri kembali mencicipi persaingan di kompetisi Eropa kelas dua tersebut, setelah sedekade selalu bermain di kompetisi tertinggi.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *