Home>>Berita Sport>>Guardiola Minta Maaf Soal Nyanyian Fans Man City di Anfield
Berita Sport

Guardiola Minta Maaf Soal Nyanyian Fans Man City di Anfield

Guardiola Minta Maaf Soal Nyanyian Fans Man City di Anfield

Pep Guardiola meminta maaf soal tindakan tak terpuji fans Manchester City di markas Liverpool. Mereka menyanyikan chant soal tragedi Heysel dan Hillsborough.
Liverpool vs Man City berlangsung panas di Anfield pada laga lanjutan Liga Inggris (10/2022). Duel ini dimenangi The Reds 1-0 berkat gol tunggal Mohamed Salah.

Panasnya laga ini diwarnai dengan insiden yang melibatkan suporter kedua kubu. Fans Liverpool kedapatan melempar koin kepada manajer Man City,

Pep Guardiola, di pinggir lapangan.

Usai laga, fans Si Merah juga dilaporkan menyerang bus Man City. Akibat penyerang ini kaca bus The Citizens dikabarkan pecah.

Tindakan tak terpuji juga dilakukan oleh fans Man City yang tandang ke Anfield. Mereka diduga membuat grafiti di toilet yang menyinggung tragedi Heysel dan Hillsborough.

Mereka juga menyanyikan chant terkait kedua tragedi yang memakan korban jiwa suporter Liverpool tersebut. Tragedi Heysel mengakibatkan 39 orang meninggal, sedangkan 97 orang tewas dalam tragedi Hillsborough.

Guardiola buka suara soal kecaman kepada fans Man City yang menyanyikan chant yang tidak pantas tersebut. Pria asal Spanyol ini mengaku tak mendengar nyanyian tersebut.

Meski demikian jika hal tersebut benar adanya, ia meminta maaf kepada Liverpool. Guardiola menegaskan sikap para fans tersebut sama sekali tak mencerminankan Man City.

“Saya tidak mendengar nyanyian itu,” kata Pep Guardiola dikutip dari Evening Standard.

“Jika itu terjadi, saya sangat menyesal – itu tidak mewakili kami sebagai tim dan klub. Tapi jangan khawatir, kami bisa memperbaiki (dari) kesalahan kami. Bukan masalah,” jelasnya.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *