Home>>Berita Sport>>SETELAH DI TEKUK INTER MILAN PELATIH BARCELONA XAVI HERNANDEZ MURKA : INI SEBUAH KETIDAKADILAN !
SETELAH DI TEKUK INTER MILAN PELATIH BARCELONA XAVI HERNANDEZ MURKA : INI SEBUAH KETIDAKADILAN !
Berita Sport

SETELAH DI TEKUK INTER MILAN PELATIH BARCELONA XAVI HERNANDEZ MURKA : INI SEBUAH KETIDAKADILAN !

SETELAH DI TEKUK INTER MILAN PELATIH BARCELONA XAVI HERNANDEZ MURKA : INI SEBUAH KETIDAKADILAN !

Barcelona menelan kekalahan 0-1 kala bertamu ke markas Inter Milan di matchday ketiga Grup C Liga Champions 2022/23, Rabu (5/10). Xavi Hernandez mengungkapkan adanya ketidakadilan yang dilakukan wasit di Stadion San Siro.

“Saya marah dengan situasi ini. Saya kesal. kami tidak mengerti apa pun. Jika ada handball Ansu Fati dan terjadi gol, mereka menganulirnya. Ini ketidakadilan!” tutur Xavi usai laga dikutip dari Marca. “Wasit harusnya muncul dan berbicara karena kami tidak mengerti apa pun. Tapi dia pergi dan tidak ada yang terjadi kemudian. Kami tidak mengerti,” sambungnya.

Protes Xavi berkaitan dengan gol Pedri pada menit ke-68. Jadi, Pedri mencetak gol usai memanfaatkan tepisan Andre Onana yang tidak sempurna. Namun, gol tersebut kemudian dianulir. Usai mengecek video assistant referee (VAR), diputuskan Ansu Fati melakukan pelanggaran handball sebelum terjadinya gol.

Bukan momen itu saja yang menjadi kontroversi bagi Xavi. Handball Denzel Dumfries di menit-menit akhir laga juga tidak menghasilkan penalti bagi Barcelona. “Wasit harus bicara. Saya tidak harus bicara soal apa yang tidak saya lakukan. Saya tidak harus menjelaskan mengapa wasit tidak memberikan penalti. Itulah mengapa saya anggap tidak adil,” ujar Xavi.

“Saya sangat yakin mereka harus bicara dan memberikan penjelasan soal keputusannya. Keputusan wasit sangat menentukan baik soal menganulir gol dan tidak memberikan penalti,” sambungnya.

Kekalahan itu membuat Barcelona ada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan 3 poin. Masih ada tiga laga tersisa di fase grup.”Kami masih punya sisa tiga laga dan kami berada di situasi yang tidak nyaman. Kami harus berkompetisi lebih baik,” pungkas Xavi.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *