Home>>Berita Sport>>Timas u-23 harus mengakui dan takluk dari Pohang Steelers dalam Uji Coba kedua di Korsel
Timas u-23 harus mengakui dan takluk dari Pohang Steelers dalam Uji Coba kedua di Korsel
Berita Sport

Timas u-23 harus mengakui dan takluk dari Pohang Steelers dalam Uji Coba kedua di Korsel

HOBI4D – Timas u-23 harus mengakui dan takluk dari Pohang Steelers dalam Uji Coba kedua di Korsel

Timnas U-23 Indonesia melakoni laga kedua uji coba di Korea Selatan. Kali ini, armada Shin Tae-yong bersua Pohang Steelers di Steel Yard Stadium, Sabtu (23/4) sore WIB. Laga tersebut Timnas U-23 tumbang dengan skor 0-2 lewat gol Pohang pada menit ke-82 dan 89. Sebelumnya, Timnas U-23 berhadapan dengan Andong Science College dengan skor 4-2. Uji coba ini sebagai bentuk persiapan Timnas U-23 jelang SEA Games di Vietnam, Mei mendatang.

Starting XI Timnas U-23 Indonesia vs Pohang Steelers
Ernando Ari; Bagas Kaffa, Fachrudin Aryanto, Rizky Ridho, Rio Fahmi; Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Irfan Jaya, Ricky Kambuaya, Irfan Jauhari; Ridwan. Pohang tampil menekan pertahanan Timnas u-23 sejak awal. Pada menit ketujuh, mereka sudah mendapatkan peluang, namun masih bisa diamankan Ernando Ari.
Begitu juga peluang didapatkan pada menit kedelapan. Kali ini, upaya penggawa Pohang masih membentur mistar gawang.

Timnas U-23 bukannya tidak memiliki kans. Syahrian Abimanyu melepaskan tendangan jarak jauh yang masih melambung di atas gawang Pohang. Namun, Pohang kembali mengancam gawang Ernando. Kiper Persebaya itu kembali melakukan penyelamatan di menit ke-26 hasil tendangan bebas dari penggawa Pohang. Di babak kedua, perubahan dilakukan oleh Shin Tae-yong. Adi Satrio, Alfreanda Dewangga, dan Ronaldo Kwateh dimainkan. Timnas U-23 punya kans melalui Ridwan, tetapi upayanya masih melebar.

Pohang juga punya beberapa kans untuk membuat gol. Kali ini upaya pemain Pohang di menit ke-65 masih bisa ditepis Adi Satrio. Penyelamatan kembali dibuat oleh Adi. Kali ini tendangan jarak jauh pemain Pohang yang masih bisa ditepis oleh kiper milik Persik tersebut.

Serangan bertubi-tubi Pohang akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-82 Pohang sukses membuat gol dan unggul 1-0. Setelah tertinggal, Timnas U-23 coba menekan. Tetapi, upaya Marselino Ferdinan masih belum berbuah gol. Apesnya, gawang Timnas U-23 kembali kebobolan. Kali ini gawang yang dikawal Adi Satrio bobol pada menit ke-89.

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *