Home>>Berita Sport>>Hasil perdana Timnas U-23 Jelang Sea Games Mendapatkan Hasil Positif
Hasil perdana Timnas U-23 Jelang Sea Games Mendapatkan Hasil Positif
Berita Sport

Hasil perdana Timnas U-23 Jelang Sea Games Mendapatkan Hasil Positif

HOBI4D – Hasil perdana Timnas U-23 Jelang Sea Games Mendapatkan Hasil Positif

Timnas U-23 Indonesia menjalani uji coba pertamanya di Korea Selatan. Bersua Andong Science College di Haemaji Football Field, Kamis (21/4) siang WIB, Timnas U-23 menang dengan skor 4-2. Armada Shin Tae-yong mencetak gol melalui bunuh diri di menit ketujuh, penalti M.Ridwan (21), Ronaldo Kwateh (88), dan Irfan Jauhari (90+3).

Uji coba ini sebagai bentuk persiapan Timnas U-23 menjelang SEA Games Vietnam. Rizky Ridho dan kolega akan memulai pertarungan di SEA Games pada 6 Mei mendatang melawan Vietnam.

Starting XI Timnas U-23 vs Andong Science College

Ernando Ari; Bagas Kaffa, Fachrudin Aryanto, Rizky Ridho, Firza Andika; Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Irfan Jaya, Irfan Jauhari, Ricky Kambuaya; Ridwan. Meski bertajuk uji coba, pasukan Shin Tae-yong tetap tampil menekan sejak awal. Baru tujuh menit, Timnas U-23 sudah bisa membuat gol.

Tendangan dilakukan oleh Irfan Jaya salah diantisipasi oleh pemain belakang lawan. Gol tercipta dan Timnas U-23 memimpin 1-0. Timnas U-23 kembali membuat gol. Kali ini melalui tendangan penalti dari M Ridwan di menit 20. Namun, 13 menit kemudian Andong Science berhasil memperkecil keadaan menjadi 2-1.

Pada babak kedua, Shin Tae-yong mengganti sembilan pemainnya. Sayangnya, gawang Timnas U-23 kembali kebobolan pada menit ke-56. Kedudukan imbang membuat Indonesia kembali tancap gas. Irfan Jaya hampir membawa Timnas U-23 unggul, namun upayanya masih menghantam mistar gawang. Begitu juga upaya dari Ronaldo Kwateh yang belum bisa berbuah gol.

Jelang laga rampung, Timnas U-23 bisa membuat dua gol. Ronaldo Kwateh mencetak gol di menit ke-88 dan membuat skor menjadi 3-2. Pada injury time, giliran Irfan Jauhari yang membuat skor menjadi 4-2.

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *