Home>>Berita Sport>>Portugal Bidik Juara Piala Dunia 2022, Fernando Santos: Tanggung, Sekali Lagi!
Berita Sport

Portugal Bidik Juara Piala Dunia 2022, Fernando Santos: Tanggung, Sekali Lagi!

HOBI4D – Portugal Bidik Juara Piala Dunia 2022, Fernando Santos: Tanggung, Sekali Lagi!

HOBI4D, Porto – Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, membidik juara pada Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar akhir tahun ini.

Portugal akhirnya memastikan tiket Piala Dunia 2022. Bruno Fernandes dkk. merebut tiket usai memenangkan final Play-off Jalur C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa kontra Makedonia Utara 2-0, Rabu (30/3/2022).

Dua gol Portugal diboyong gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

“Saya telah memenangkan dua kompetisi dan saya bermimpi banyak untuk memenangkan yang ketiga. Saya harus memberi selamat kepada para pemain atas sikap fantastis mereka,” kata Santos di situs resmi UEFA.

Portugal tampil percaya diri di depan pendukung sendiri di Estadio Do Dragao, Porto. Itu juga membantu Cristiano Ronaldo memenangkan laga itu dan mengunci tiket Piala Dunia 2022.

“Dalam 10 menit pertama kami tidak bisa melakukannya dengan benar. Saya mengatakan bahwa Makedonia Utara ini tahu caranya untuk bermain. Namun, ada semangat saling membantu dan dukungan besar dari para penggemar,” katanya.

Komentar Bruno Fernandes

Gelandang Timnas Portugal, Bruno Fernandes berbinar-binar menyusul kemenangan 2-0 timnya atas Makedonia Utara di Final Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Estadio do Dragao, Rabu (30/3/2022).

Dua gol indah Fernandes membawa Portugal lolos ke Piala Dunia di Qatar pada akhir tahun ini.

Bintang Manchester United itu bereaksi terhadap kemenangan besar yang akan memberi ikon sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo, kemungkinan, kesempatan terakhirnya di Piala Dunia.

“Itu di tempat yang istimewa, karena tujuannya tercapai. Itu adalah hal yang paling penting. Saya pikir Portugal bermain lebih baik, kami memiliki penampilan yang lebih baik, tetapi ini adalah salah satu yang menarik karena menjamin akses ke Piala Dunia,” kata Fernandes kepada RTP3 via Sportskeeda.

Pujian untuk Santos

Playmaker Manchester United itu kemudian berbicara tentang kontribusinya dan memberikan pujian kepada manajer Fernando Santos.

“Yang penting adalah membantu tim. Saya di sini bukan untuk mencetak gol, saya di sini untuk membantu. Jika saya bisa membantu dengan gol, saya senang melakukannya. Setiap pemain suka mencetak gol. Tapi fokus utamanya adalah untuk membantu tim ke Piala Dunia,” tegas Fernandes.

TOURNAMENT EVENT SLOT HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *