Home>>Berita Sport>>Bhayangkara FC Gagal Petik Kemenangan atas PSM Makassar
Bhayangkara FC Gagal Petik Kemenangan atas PSM Makassar
Berita Sport

Bhayangkara FC Gagal Petik Kemenangan atas PSM Makassar

HOBI4D – Bhayangkara FC Gagal Petik Kemenangan atas PSM Makassar

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster kecewa timnya hanya bisa meraih satu poin usai ditahan 0-0 oleh PSM Makassar di laga pekan ke-27 Liga 1 2021-2022. Menurutnya Bhayangkara sudah bermain baik, hanya saja ia merasa banyak keputusan wasit yang merugikan timnya sehingga kemenangan pun urung tercipta.

Pertandingan PSM vs Bhayangkara dilangsungkan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, pada Jumat 25 Februari 2022 malam WIB. Meski berhasil menciptakan banyak peluang, Bhayangkara harus puas bermain imbang 0-0.

Paul Munster merasa anak asuhnya telah berhasil menunjukan penampilan yang baik pada laga tersebut. Namun pelatih asal Inggris itu mengkritik keras kinerja wasit yang dianggapnya sangat tidak adil.

Sebenarnya kita bermain baik, semua pemain menunjukan apa yang saya inginkan. Tapi kepemimpinan wasit sangat buruk,” ungkap Paul

Coach Paul merasa pemain PSM kerap mengulur waktu pada saat Bhayangkara memiliki momentum baik. Pelatih berusia 40 tahun itu pun merasa wasit membiarkan hal itu terjadi dan membuat pemainnya kehilangan fokus.

Kita beberapa kali mendapatkan momentum dan wasit membiarkan lawan mengulur waktu

Melihat hasil tersebut, Coach Paul melihat peluang Bhayangkara untuk bisa menjadi pemenang musim ini sangatlah sulit. Dirinya merasa Bhayangkara tidak akan menjadi pemenang apabila kinerja wasit seperti itu.

Baca Juga : Inter Milan Ditahan Seri Tanpa Gol oleh Genoa

Pelaungnya sangat sulit, siapapun lawannya kalau wasit tidak ingin kami meraih hasil maksimal maka akan sulit untuk bisa menjadi pemenang

Dengan hasil imbang itu, Bhayangkara gagal melesat ke peringkat kedua pada klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Bhayangkara kini masih tertahan di posisi keempat dengan koleksi 53 poin dan beda tiga angka dengan Bali United yang berada di urutna pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *