Home>>Berita Sport>>WItan Sulaiman terancam tak bisa di daftarkan FK Senica ada masalah apa ?
WItan Sulaiman terancam tak bisa di daftarkan FK Senica ada masalah apa ?
Berita Sport

WItan Sulaiman terancam tak bisa di daftarkan FK Senica ada masalah apa ?

HOBI 4D – WItan Sulaiman terancam tak bisa di daftarkan FK Senica ada masalah apa ?

FK Senica diisukan mengalami kendala terkait transfer pemain. Hal itu membuat klub asal Slowakia tersebut tak bisa mendaftarkan pemain yang baru saja direkrutnya. Salah satu pemain baru yang direkrut adalah winger asal Indonesia, Witan Sulaeman. Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu dipinjam Senica dari klub asal Polandia, Lechia Gdansk.

“FK Senica mendapat larangan transfer dari Komisi Disiplin. Klub ini masih memiliki larangan transfer dari FIFA,” tulis Futbalovezakulisie, akun yang biasa memberitakan klub-klub Liga Slowakia. “Akibat transfer ban itu, Senica tidak bisa mendaftarkan pemain yang mereka baru datangkan yakni Witan dan Mayoung,” lanjut pernyataan tersebut.

Witan sendiri baru saja membuat gol perdana untuk Senica di laga uji coba melawan GKS Jastrzębie, Sabtu (5/2) lalu. Gol Witan terjadi pada menit ke-15. Menerima bola di dalam kotak penalti, Witan lalu memindahkan bolanya ke kaki kanan dan melepaskan sepakan keras yang tak bisa dijangkau penjaga gawang. Pada laga tersebut, FK Senica menang dengan skor 2-1.

Sampai saat ini berita ini di terbitkan, Dari pihak manapun belum ada memberikan informasi lebih lanjut seputar masalah ini. Semoga saja masalah ini dapat di selesaikan dan Witan Sulaiman dapat bermain di lanjutan Liga Slovakia.

BACA INFO MENARIK LAINNYA DISINI

WEBSITE SPONSOR PIALA DUNIA WORLD CUP 2022
Bisa Daftar Melalui OVO , DANA , LINK AJA
Disini Juga Menerima Deposit Pulsa | OVO | DANA | GO-PAY | BRI-LINK

Game Sabung Ayam Dan Pasaran Togel Terlengkap
Bisa Parlay Bola Jalan Serta Parlay 2 Tim

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *