Home>>Uncategorized>>Eks Pemain PSS Sleman Lelang Medali Juara Demi Biaya Pengobatan
Eks Pemain PSS Sleman Lelang Medali Juara Demi Biaya Pengobatan
Uncategorized

Eks Pemain PSS Sleman Lelang Medali Juara Demi Biaya Pengobatan

HOBI4D – Eks Pemain PSS Sleman Lelang Medali Juara Demi Biaya Pengobatan

Nama Eks pemain PSS Sleman, Arie Sandy, menjadi perhatian usai memutuskan untuk melelang medali juaranya kala memperkuat ‘Super Elja’. Hal itu dilakukan Arie guna membiayai penyembuhan cederanya. Hal ini diungkap lewat akun sosial media pribadinya. Arie menjelaskan bahwa hasil lelang akan ia pergunakan untuk tes medis Magnetic Resonance Imaging (MRI).

”Lelang medali Copa Sleman 2018, Bismilahirahmanirahim,” buka Tweet Arie.

”Assalamualaikum teman-teman, hari ini saya akan melelang sebuah medali yang saya dapatkan ketika bermain untuk PSS Sleman di turnamen Copa Sleman. Dan, untuk hasil lelangnya insya Allah akan saya gunakan untuk biaya MRI,” jelasnya.

Arie diketahui tengah berkutat dengan cedera lutut. Di awal tahun ini, pemain yang berposisi gelandang bertahan itu pernah menjelaskan bahwa kondisinya belum sepenuhnya pulih. ”Halo semuanya, karena ada banyak teman yang menanyakan kabar saya, dan bagaimana cedera saya selama ini, jadi cedera saya belum benar-benar sembuh karena saya tidak ambil tindakan operasi waktu itu. Cedera ini suka kambuh ketika sedang bermain,” tulis Sandy di akun Twitter-nya.

Arie Sandy pernah bermain untuk PSS pada 2017 hingga 2019. Sebelum memperkuat PSS, Arie juga pernah bermain untuk Barito Putera. Kini, Arie Sandy berstatus tanpa klub.

BACA JUGA : PREDIKSI TOGEL HONGKONG TANGGAL 19 JANUARI 2022

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *