Home>>Uncategorized>>Semoga Piala AFF Jadi Milik Kita! Doa Raisa untuk Timnas Indonesia
Uncategorized

Semoga Piala AFF Jadi Milik Kita! Doa Raisa untuk Timnas Indonesia

BERITA BOLA SUMO – Semoga Piala AFF Jadi Milik Kita! Doa Raisa untuk Timnas Indonesi, Penyanyi papan atas Tanah Air, Raisa Andriana, mendoakan Timnas Indonesia agar bisa menaklukkan Thailand dua kali dan menjadi juara di ajang Piala AFF 2020 ini.

Doa tersebut terlontar darinya hanya beberapa jam jelang duel Indonesia vs Thailand di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) malam WIB. Raisa mengutarakan dukungannya pada Asnawi Mangkualam dkk melalui video yang ia unggah di akun Instagramnya.

Doa itu sendiri ia ucapkan setelah mendapat hadiah jersey Timnas Indonesia terbaru dari PSSI. Dalam video tersebut Raisa menunjukkan sebuah bingkisan yang bertuliskan “Untuk Raisa dari PSSI.”

Istri Hamish Daud itu lantas membuka bingkisan tersebut dan mengeluarkan kotak merah dan putih yang berisi jersey skuat Garuda. Senyum lebar terus mengembang dari Raisa saat ia membuka bingkisan tersebut.

Dukungan Raisa untuk Timnas indonesia di Piala AFF 2020
Raisa senang sekali mendapat hadiah jersey tersebut dan mengucapkan terima kasihnya pada PSSI. Ia kemudian mendoakan Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan di leg pertama dan leg kedua final Piala AFF 2020 lawan Thailand.

BACA JUGA : Barcelona Datangkan Ferran Torres Dari Mancity

“Taraaa… Wah ternyata loh beneran dikirimin khusus buat aku. Untuk Raisa dari PSSI. Thank you so much!” ucap Raisa.

“Ternyata beneran dikirim. Dari Twitter aku sangat berhasil ya. Thank you so much,” sambungnya Semoga Piala AFF Jadi Milik Kita! Doa Raisa untuk Timnas Indonesia.

“Semoga Timnas kita menang, di leg satu di leg dua. Semoga Piala AFF jadi milik kita. Pokoknya semangat terus. Semangat! Semangat!” serunya.

“Woohoo! Selamat Indonesia. Itu tadi memang pertandingan yang intens. #Tbt foto pake jersey waktu ituuu hehe.”

Akun Twitter resmi PSSI langsung menimpali unggahan tersebut. Mereka menawari Raisa untuk memberikannya jersey Timnas Indonesia terbaru.

“Makasih, Mba Yaya. Main mimin kirimin jersey terbaru gak? tulis akun Twitter PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *