Home>>Berita Sport>>Cristiano Ronaldo Ungkap 2 Pemain Bola Terbaik Sepanjang Masa Versi Dirinya
Cristiano Ronaldo Ungkap 2 Pemain Bola Terbaik Sepanjang Masa Versi Dirinya
Berita Sport

Cristiano Ronaldo Ungkap 2 Pemain Bola Terbaik Sepanjang Masa Versi Dirinya

HOBI4D – Cristiano Ronaldo Ungkap 2 Pemain Bola Terbaik Sepanjang Masa Versi Dirinya

Cristiano Ronaldo mengakui Ronaldo Nazario De Lima dan Ronaldinho adalah pesepak bola terbaik. Ia menyingkirkan namanya dan Lionel Messi. Bagi Ronaldo, kedua legenda Timnas Brasil itu sama-sama sosok yang patut dikagumi. Tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk di antara keduanya.

”Saya sebenarnya tidak suka membandingkan. Saya lebih suka mengatakan bahwa keduanya [Ronaldo Nazario dan Ronaldinho] telah meninggalkan warisan dan sejarah [dalam sepak bola],” kata Ronaldo, dikutip dari Sport Bible. Ronaldo menyadari bahwa ia memiliki gelar individu yang lebih banyak dibanding keduanya. Kendati demikian, Ronaldo tak pernah membawa Portugal juara Piala Dunia seperti yang dilakukan Ronaldo Nazario dan Ronaldinho bersama Timnas Brasil.

”Saya dapat mengatakan, berdasarkan fakta, saya memenangi lebih banyak gelar individu dari mereka. Akan tetapi, mereka berdua telah memenangi Piala Dunia,” terangnya.

”Saya sangat respek dengan mereka. Saya tumbuh dengan melihat mereka berdua bermain. Untuk membandingkan siapa yang lebih baik dari keduanya, itu bukan hal yang penting,” dirinya menambahkan. Lebih lanjut, Ronaldo mengaku bahwa ia mengidolai kedua legenda tersebut. Ronaldo Nazario dan Ronaldinho dinilai sudah mewariskan tinta emas dalam sejarah sepak bola.

”Saya lebih suka mengatakan bahwa mereka adalah idola saya dan telah meninggalkan sejarah indah dalam sepak bola,” pungkasnya.

BACA JUGA : PREDIKSI TOGEL HONGKONG TANGGAL 15 JANUARI 2022

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *