Home>>Berita Sport>>Xavi Hernandez Ingin Alvaro Morata Gabung Barcelona
Xavi Hernandez Ingin Alvaro Morata Gabung Barcelona
Berita Sport

Xavi Hernandez Ingin Alvaro Morata Gabung Barcelona

HOBI4D – Xavi Hernandez Ingin Alvaro Morata Gabung Barcelona

Barcelona telah resmi mendatangkan Ferran Torres. Namun, Xavi belum puas dan meminta agar striker Juventus, Alvaro Morata bisa bergabung ke Camp Nou.

Menurut Diaro AS melalui Mundo Deportivo, Kamis (30/12/2021), Xavi telah menghubungi Morata via telepon. Dia merayu pemain Spanyol itu masuk ke dalam skuadnya.

Xavi mengatakan bahwa ia menginginkan sosok Morata dengan status peminjaman kontrak selama enam bulan. Tapi dengan syarat jika kesepakatannya cocok, maka Morata berpotensi diperpanjang hingga akhir musim 2022 mendatang.

Mendapat ajakan itu, Morata tertarik bergabung dengan Barcelona. Namun, belum ada pembicaraan resmi antara Spanyol dan Juventus.

Di samping itu, Barcelona juga memikirkan kondisi keuangan internal mereka. Lantaran, baru-baru ini Braugrana juga telah merekrut pemain winger dari Manchester City, Ferran Torres. Pemain sayap itu ditangkan dengan harga 55 juta euro atau setara Rp 886 milliar.

Baca Juga : Ousmane Dembele Kini Jadi Rebutan Juventus Dan PSG

Sementara dari pihak, Barcelona sendiri nampaknya belum puas setelah Torres gabung ke skuadnya. Mereka berkeyakinan mampu merekrut pemain lain lagi, dengan salah satu kandidat kuatnya adalah Morata.

Morata juga dikabarkan ingin hengkang. Pemain berusia 29 tahun itu tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan Bianconeri -julukan Juventus yang akn habis pada Juni 2022.

Morata sejauh ini bermain cukup apik bersama Juventus. Dia mencetak tujuh dan tiga assist dalam 23 penampilannya di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *