Home>>Berita Sport>>Thomas Tuchel Iri Dengan Konsistensi Man city Dan Liverpool
Thomas Tuchel Iri Dengan Konsistensi Man city Dan Liverpool
Berita Sport

Thomas Tuchel Iri Dengan Konsistensi Man city Dan Liverpool

HOBI4D – Thomas Tuchel Iri Dengan Konsistensi Man city Dan Liverpool

Chelsea akan menjamu Everton pada pekan ke-17 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Stamford Bridge, Jumat (17/12/2021) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, Thomas Tuchel merasa iri dengan konsistensi Manchester City dan Liverpool.

The Blues sempat memimpin klasemen Liga Inggris musim ini. Namun, posisi mereka berhasil direbut Man City karena performa mereka yang menurun dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi.

Chelsea sudah kebobolan sebanyak delapan gol. Selain itu, Chelsea juga hanya meraih kemenangan sebanyak dua kali dari lima laga terakhir di segala ajang.

Penurunan performa itu membuat selisih poin Chelsea dengan Man City selaku pemuncak klasemen semakin jauh. Kini, Chelsea menghuni peringkat ketiga dengan koleksi 36 poin, hasil 11 kemenangan, tiga hasil imbang dan dua kekalahan, sedangkan Man City memiliki koleksi 41 poin, hasil 13 kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Tuchel mengatakan bahwa dirinya iri dengan performa Liverpool dan Man City yang bisa terus konsisten sepanjang musim. Pelatih asal Jerman itu mengeluh bahwa bersaing di Liga Inggris untuk perburuan gelar juara sangat sulit.

Saat ini, mereka (Man City) memiliki performa yang bagus. Mereka menunjukan kualitasnya. Tidak ada keraguan akan hal itu karena mereka telah menunjukkan konsistensi tersebut dengan Liverpool

Kendati demikian, Tuchel tetap tidak mau menyerah dan terus berambisi untuk memburu gelar juara. Dia mengatakan tidak kaget dengan level Liga Inggris karena pernah beberapa kali berhadapan dengan tim Inggris di Liga Champions sebelum menangani Chelsea.

Baca Juga : Antonio Conte ingin Datangkan Lorenzo Insigne Ke Tottenham

Kami sudah tahu bahwa jika kami ingin bersaing dengan Man City dan Liverpool untuk gelar, maka kami akan menemui momen sulit. Jadi kami tidak kaget sekarang dan kami tidak mau menyerah

Jika ingin terus bersaing dengan Liverpool dan Man City, Chelsea harus konsisten terus memenangi setiap laga, termasuk laga menghadapi Everton dini hari nanti. Apalagi, lawannya nanti adalah Everton yang mana bukan merupakan penghuni 10 besar klasemen sementara Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *