Home>>Berita Sport>>Man United Siap Sikut Liverpool Hingga Man City Dengan Serguni Dest
Man United Siap Sikut Liverpool Hingga Man City Dengan Serguni Dest
Berita Sport

Man United Siap Sikut Liverpool Hingga Man City Dengan Serguni Dest

HOBI4D – Man United Siap Sikut Liverpool Hingga Man City Dengan Serguni Dest

Manchester United dikabarkan punya incaran baru yang ingin didatangkan pada bursa transfer selanjutnya. Ia adalah bek Barcelona, Sergino Dest.

Sebagaimana diketahui, Dest didatangkan Barcelona dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, dari lima pertandingan terakhir Barcelona, Dest hanya sekali masuk dalam starter.

Kondisi Dest yang kesulitan mendapat jam bermain di Barcelona ini pun siap dimanfaatkan Man United dengan mendatangkannya. Manchester United pun dilaporkan tertarik memboyongnya untuk menambah kuat sisi pertahanan.

Menurut laporan Sportsmole, Senin (13/12/2021), The Red Devils -julukan Man United- sudah melayangkan tawaran resmi. Manchester United dikabarkan sudah memberikan tawaran sebesar 25 juta poundsterling atau sekira Rp405 miliar.

Jika laporan itu benar, Dest akan didatangkan pada bursa transfer musim dingin atau tepatnya pada Januari 2022. Nantinya, Dest diprediksi akan menjadi pemain pelapis Diogo Dalot, yang kini sudah dipercaya bermain 90 menit dalam tiga pertandingan terakhir.

Namun, Dest sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2025 di Barcelona. Meski begitu, kans untuk mendatangkan bek asal Amerika Serikat itu tetap terbuka lebar karena sang pemain disebut-sebut sudah tak betah di Barcelona.

Baca Juga : Gerard Pique Akui Barcelona Dalam Situasi Krisis

Namun, Manchester United dipercaya takkan punya jalan mudah untuk mendatangkan Dest. Sebab, Liverpool dan Manchester City juga dikabarkan tertarik dengan sang pemain.

Kabarnya, Manchester City juga Liverpool getol memantau perkembangan negosiasi antara Man United dan Barcelona. Sementara itu, saat ini Manchester United baru saja kedatangan pelatih baru, Ralf Rangnick. Tentu, beberapa perombakan di tubuh Red Devils diprediksi akan terjadi pada bursa transfer musim dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *