Home>>Berita Sport>>Jujur Real Madrid Terkejut Lihat Barcelona Tertinggal Jauh
Berita Sport

Jujur Real Madrid Terkejut Lihat Barcelona Tertinggal Jauh

HOBI4D – Persaingan menuju gelar juara La Liga musim 2021/22 ini mungkin bakal berjalan tidak seimbang. Saat ini Real Madrid unggul jauh dari Barcelona.

Los Blancos ada di peringkat ke-2 klasemen sementara, Los Cules ada di peringkat ke-9. Selisih poin kedua tim mencapai total 10 poin. Jujur Real Madrid Terkejut Lihat Barcelona Tertinggal Jauh

Artinya, Madrid boleh percaya diri bisa jadi juara musim ini. Terlebih karena sederet masalah Barcelona sejak awal musim.

Blaugrana baru menunjuk pelatih baru, Xavi, untuk memperbaiki masalah tersebut.

Terkejut, tapi tidak mencoret

Selisih 10 poin cukup lebar untuk awal musim. Situasi ini dikomentari oleh bek kanan Los Blancos, Dani Carvajal. Menurutnya, tim Madrid sendiri tidak menyangka bisa unggul begitu jauh.

“Seperti yang dikatakan [Carlo Ancelotti], kami terkejut melihat Barcelona tertinggal begitu jauh, tapi tidak ada yang bisa mencoret mereka dari trofi mana pun,” buka Carvajal di Marca.

Respek sangatlah penting

Perubahan Barca

Carvajal juga mengomentari penunjukan Xavi Hernandez sebagai pelatih baru Barca. Dia sangat mengenal Xavi dan menurutnya penunjukan ini akan menguntungkan Barca.

“Ini jelas sebuah perubahan. Kedatangan seorang figur seperti Xavi untuk Barcelona akan memberikan harapan penuh bagi mereka,” lanjut Carvajal.

“Meski dia adalah rival, saya mengharapkan yang terbaik untuk dia, tapi tidak saat melawan kami,” pungkasnya.

Jujur Real Madrid Terkejut Lihat Barcelona Tertinggal Jauh

Ada antusiasme yang besar ketika Barcelona mengumumkan Xavi sebagai pelatih baru. Xavi dianggap sebagai sosok yang akan menampilkan ulang gaya khas, Barcelona. Gaya yang disebut tiki-taka.

Xavi memulai tugas beratnya sebagai pelatih Barcelona awal pekan ini. Dia akan berada di klub yang jauh dari kata kondusif. Misi suci Xavi menyelamatkan Barcelona diprediksi tidak akan berjalan mudah.

Xavi belum punya bekal melatih di klub Eropa. Tapi, dari dua tahunnya bersama Al Sadd, dia meraih enam gelar juara. Xavi pun membawa Al Sadd mengguncang dunia dengan permainan atraktif dan sangat khas.

Kami harus bekerja keras setiap hari. Kami adalah Barcelona dan kami klub terbaik di dunia. Hanya dengan bekerja keras kami bisa mendapatkan hasil yang baik. Kami juga ingin memainkan sepak bola yang cantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *