Home>>Berita Sport>>Eddie Howe Manajer Anyar Newcastle United Bukanlah Pelatih Boros
Eddie Howe Manajer Anyar Newcastle United Bukanlah Pelatih Boros
Berita Sport

Eddie Howe Manajer Anyar Newcastle United Bukanlah Pelatih Boros

HOBI4D – Eddie Howe Manajer Anyar Newcastle United Bukanlah Pelatih Boros

Teka-teki nama baru pelatih Newcastle United kini sudah terpecahkan usai penunjukan Eddie Howe pada Senin (8/11) malam WIB. Eks pelatih Bournemouth itu tentu akan diberi uang belanja oleh rezim konsorsium Arab Saudi di bursa transfer mendatang.

Berbicara soal transfer pemain, Howe terbilang cukup cerdas dalam memilih nama-nama calon penggawanya. Itu terbukti dari mereka yang pernah didatangkan Howe dengan harga murah, tapi beberapa tahun kemudian harganya meroket menyusul penampilan apik sang pemain.

Berikut lima nama rekrutan Eddie Howe yang termasuk dalam kategori pemain berkualitas dengan harga terjangkau.

Aaron Ramsdale

Aaron Ramsdale telah melakukan beberapa aksi heroik di bawah mistar gawang Arsenal sejak kedatangannya di Emirates Stadium dengan banderol 30 juta poundsterling (Rp 579 miliar) pada musim panas ini.

Terbaru, Ramsdale sukses menuai pujian saat melakukan salah satu penyelamatan terbaik dalam kemenangan 2-0 The Gunners di kandang Leicester pada pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22. Namun siapa sangka, Howe menemukan bakat Ramsdale dan memboyongnya ke markas Bournemouth dengan banderol kurang dari 1 juta poundsterling (Rp 19,3 miliar) pada 2017 lalu. Tiga tahun kemudian dia dijual ke Sheffield United sebelum Arsenal datang.

Callum Wilson

Howe akan bereuni dengan mantan striker Bournemouth, Callum Wilson, di St James Park. Striker 29 tahun itu tercatat mengantongi 67 gol dalam 187 penampilan untuk The Cherries antara 2014-2020.

Harga awalnya hanya 3 juta poundsterling (Rp 57,9 miliar) ketika pindah ke Bournemouth dari klub League One, Coventry. Namun, harganya meroket tajam pada 2020 sehingga Newcastle harus merogoh kocek 20 juta euro (Rp 386 miliar) untuk memboyong Wilson.

Ryan Fraser

Ryan Fraser adalah nama lainnya yang dulu berseragam Bournemouth dan sekarang membela The Magpies. Pemain berpaspor Skotlandia itu ditebus Bournemouth di angka 400 ribu poundsterling (Rp 7,7 miliar) saja dari Aberdeen pada 2013.

Pemain sayap itu pernah dikaitkan dengan beberapa klub top, seperti Arsenal, tetapi penampilannya menurun di musim 2019/20 karena spekulasi tersebut. Ia tercatat menyumbang 24 gol dan 33 assist untuk The Cherries sebelum diboyong Newcastle pada September 2020. Sekarang Fraser terikat dalam kontrak lima tahun di St James Park. Pemain berusia 27 tahun itu akan kembali bekerja sama dengan Howe di Newcastle United.

Joshua King

Penyerang kelahiran Norwegia itu bergabung dengan Bournemouth secara gratis dari Blackburn Rovers pada Mei 2015. Ia menjadi andalan Eddie Howe pada saat itu. Tercatat, King telah mencetak 53 gol mengesankan bersama Bournemouth sebelum pindah ke Everton pada hari terakhir jendela transfer musim dingin 2021.

Tercatat, King telah mencetak 53 gol mengesankan bersama Bournemouth sebelum pindah ke Everton pada hari terakhir jendela transfer musim dingin 2021.

David Brooks

Pemain internasional Wales itu menelan biaya sekitar 11 juta poundsterling (Rp 212 miliar) saat Bournemouth membelinya dari Sheffield United pada 2018.

David Brooks sempat masuk nominasi dalam penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA pada 2019. Selama membela The Cherries, Brooks telah tampil dalam 91 laga dan menyumbang 18 gol serta 12 assist. Sayang, Brooks didiagnosis kanker pada Oktober lalu dan memaksanya untuk mundur dari sepak bola sementara waktu. Ia kini fokus memulai pengobatan untuk sembuh dari penyakit tersebut.

DAPATKAN PREDIKSI TOGEL SETIAP HARINYA : HANYA DISIN I!!


Mari Percayakan Bandar Onlinemu Hanya di Hobi4d, Bandar Game Online Terbaik Dan Terlengkap Juga Dengan Promo Melimpah Dengan Pelayanan Ramah & Proses Transaksi Cepat !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *