Home>>Berita Terkini>>Ucapan Tulus Anak Sulung Sapri Pantun Untuk Raffi Ahmad
Berita Terkini

Ucapan Tulus Anak Sulung Sapri Pantun Untuk Raffi Ahmad

HOBI 4D – Ucapan Tulus Anak Sulung Sapri Pantun atas Kebaikan Raffi Ahmad

Ucapan Tulus Anak Sulung Sapri Pantun atas Kebaikan Raffi Ahmad

Dolly, adik Sapri Pantun, mengungkap kebaikan Raffi Ahmad kepada anak almarhum, Sheryn Alana. Dolly menyebut Raffi lah yang menanggung biaya sekolah Sheryn hingga lulus SD.

Sebagai paman, Dolly mengucapkan banyak terimakasih kepada Raffi Ahmad, yang telah membantu biaya sekolah keponakannya. Ucapan terimakasih itu juga terlontar di mulut polos Sheryn, putri almarhum Sapri Pantun.

“Terimakasih,” ucap Sheryn Alana, putri sulung almarhum Sapri Pantun, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023). 

“Ngucapin terima kasih, tapi malu-malu kalau dia. Bapaknya kan nggak tahu malu tuh, sama siapa aja akrab. Kalau dia malu-malu, beda,” kata Dolly menimpali.

Mempertemukan

[Bintang] Raffi Ahmad

Dolly berniat ingin mempertemukan Sheryn dengan Raffi Ahmad, untuk mengucapkan terimakasih secara langsung. Namun ia sadar, Raffi memiliki aktivitas super padat, sehingga sulit untuk mewujudkan keinginan itu.

“Kita kan orang pengangguran ya, kapan aja ada waktu. Kalau A Raffi kan orang sibuk, jadi kita paling lewat media juga berharap A Raffi lihat saya ucapan terima kasih. Sheryn juga udah ungkapin makasih,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *