Home>>Berita Terkini>>6 Buah Pembangkit Gairah Bercinta, Konsumsi Rutin Yuk!
Berita Terkini

6 Buah Pembangkit Gairah Bercinta, Konsumsi Rutin Yuk!

HOBI4D-6 Buah Pembangkit Gairah Bercinta, Konsumsi Rutin Yuk!

Jakarta – Gairah bercinta bisa ditingkatkan secara alami melalui konsumsi makanan bernutrisi tepat. Enam buah ini bisa jadi pilihan untuk membangkitkan gairah bercinta.
Gairah bercinta dapat dipengaruhi oleh konsumsi makanan bernutrisi. Studi menunjukkan, diet bergizi dapat meningkatkan kehidupan seks yang sehat dengan meningkatkan libido, meningkatkan aliran darah, serta kesehatan jantung dan stamina.

Menariknya, makanan tertentu yang bersifat meningkatkan libido juga dikenal sebagai afrodisiak. Afrodisiak adalah zat yang dapat meningkatkan libido, hasrat seksual, daya tarik seksual, kenikmatan seksual, atau perilaku seksual.

Melansir berbagai sumber, berikut beberapa buah yang bisa meningkatkan gairah seks:

Melansir berbagai sumber, berikut beberapa buah yang bisa meningkatkan gairah seks:

  1. Apel

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa buah apel bisa membantu pasangan berhubungan intim. Mengutip Financial Express, apel kaya akan quercetin, sejenis flavonoid, yang dapat memainkan peran penting dalam melancarkan sirkulasi darah, mengobati disfungsi ereksi, dan mengatasi gejala prostatitis.

Sebuah studi tahun 2016 mengungkapkan bahwa mereka yang mengonsumsi lebih banyak apel melaporkan penurunan disfungsi ereksi sebesar 14 persen.

Menurut para ahli, diet yang kaya flavonoid tidak hanya dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, tetapi juga dapat menyehatkan kehidupan seks.

  1. Semangka
    Semangka kaya akan L-citrulline yang diubah menjadi L-arginin di dalam tubuh.

Menurut para ahli, L-arginin dapat membantu membuat ereksi lebih kuat. Senyawa ini merangsang produksi oksida nitrat, yang meningkatkan aliran darah ke penis yang dapat memperkuat ereksi.

  1. Pisang
    Mengutip Eat This Not That!, pisang kaya akan kalium, senyawa yang sangat penting bagi tubuh.

Menurut American Heart Association, kalium dapat membantu menurunkan tekanan darah, yang dapat meningkatkan performa seksual. Hal ini akan memastikan aliran darah yang lancar ke bagian tubuh tertentu, termasuk alat kelamin.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *