Home>>Berita Terkini>>Toyota Calya Hilang di Parkiran Hotel 7 Bulan Lalu, Kini Dapat Ganti Rugi Rp 90 Juta
Berita Terkini

Toyota Calya Hilang di Parkiran Hotel 7 Bulan Lalu, Kini Dapat Ganti Rugi Rp 90 Juta

HOBI4D-Toyota Calya Hilang di Parkiran Hotel 7 Bulan Lalu, Kini Dapat Ganti Rugi Rp 90 Juta

Jakarta – Personel grup Felas Band, Chris Ryan nampak semringah lantaran kasus mobil yang hilang ketika parkir tujuh bulan yang lalu kini sudah tuntas. Dia mendapat ganti rugi senilai Rp 90 juta.
Chris Riyan mendapati mobilnya sudah tidak ada saat parkir di depan lobi The Mirah Hotel Bogor pada 9 Januari 2023 lalu. Setelah 7 bulan berlalu, kini pihak hotel memberikan giro senilai Rp 90 juta kepada Chris Ryan.

“Akhirnya semuanya selesai dan pihak hotel sudah memberikan kompensasi kepada saya,” jelas Ryan, dikonfirmasi detikcom, Jumat (21/7/2023).

Kabar itu disampaikan oleh Ryan melalui akun media sosial instagramnya @christ_ryan. Dia bilang masalah selesai dengan cara musyawarah. Pihak hotel pun mengganti kompensasi kerugian yang dialami Chris Ryan.

“Terima kasih untuk semua pihak terkait. penyidik polsek bogor tengah pak syazali,GM@themirahbogorpak barok beserta jajaran dan management,direksi atas penyelesaian masalah ganti rugi mobil saya yang hilang Toyota Calya warna hitam B 1569 ZKI di hotel the mirah bogor pada tanggal 6 januari 2023 dengan giro nominal Rp 90 jt.

“Sudah saya terima dan kami sudah sepakat untuk sama2 berdamai dan mempererat tali persaudaraan kami. untuk perhatian nya saya ucapkan terima kasih,” tulis dia.

Diberitakan detikcom sebelumnya, mobil Chris hilang ketika diparkir di depan lobi The Mirah Hotel di Bogor, Jawa Barat. Chris Ryan langsung menanyakan kepada pihak hotel. Dikatakan Chris Ryan, hotel tersebut tidak memiliki CCTV di area lobi hotel. Dia juga membuat laporan ke Polsek Bogor Kota.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *