Home>>Berita Terkini>>Syahnaz Prioritaskan Pertahankan Rumah Tangga Usai Isu Selingkuh Terbongkar
Berita Terkini

Syahnaz Prioritaskan Pertahankan Rumah Tangga Usai Isu Selingkuh Terbongkar

HOBI4D-Syahnaz Prioritaskan Pertahankan Rumah Tangga Usai Isu Selingkuh Terbongkar

Jakarta – Syahnaz Sadiqah meminta maaf dan mengaku menyesal usai isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett terbongkar. Kondisi Syahnaz juga diungkapkan oleh Nanda Persada.
Nanda Persada sebagai founder Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo) sempat bertemu dengan Syahnaz dan Jeje Govinda. Nanda menceritakan awalnya dirinya bertemu dengan Jeje dan Govinda.

Setelah pertemuan itu, Jeje secara pribadi meminta bertemu dengan Nanda Persada bersama juga Syahnaz Sadiqah. Nanda Persada melihat Jeje Govinda dan Syahnaz sama-sama stres menghadapi masalah ini.

“Pertama-tama sebagai teman, melihat mereka sama-sama stres, sama-sama merasa harus menyelamatkan bahtera rumah tangga mereka dulu. Nanas (Syahnaz) juga seperti kita ketahui sudah mengakui ya,” kata Nanda Persada saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret dilihat Jumat (14/7/2023).

“Rumah tangga itu yang baik dipertahankan dengan sekuat tenaga. Karena mereka public figure, ada banyak pertimbangan dan perkembangan bagaimana psikologi ke anak,” sambungnya.

Nanda Persada mengatakan pasangan itu sama-sama tertekan. Akan tetapi, ada usaha mereka berdua untuk mempertahankan rumah tangga.

“Iya sangat (tertekan). Terus pas lagi makan gitu, kelihatan banget gimana sih orang yang sama-sama berjuang untuk tetap bisa bersama. Sampai yang tanya mau makan apa, suap-suapan,” cerita Nanda Persada.

Setelah membuat klarifikasi, Syahnaz dan Jeje Govinda disebut tengah memperbaiki rumah tangga mereka. Syahnaz dan Jeje Govinda sama-sama berusaha membangun kepercayaan dan lembaran baru.

“Jadi, mereka berusaha membangun kepercayaan dan berusaha menutup lembaran lama, sama-sama membuat lembaran baru. Demi anak-anak,” ucapnya.

Sedangkan Syahnaz dikatakan tengah berupaya memprioritaskan dirinya sebagai ibu rumah tangga. Kini, adik Raffi Ahmad itu berfokus untuk menyelamatkan rumah tangganya.

“Fokus utama itu dulu (jadi ibu rumah tangga), menyelamatkan itu (rumah tangga) dulu, prioritas itu,” kata Nanda Persada.

Kondisi rumah tangga Syahnaz dan Jeje Govinda, berbanding terbalik dengan nasib Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Lady Nayoan resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *