Home>>Berita Sport>>Manchester United Terancam Gagal Dapatkan Rasmus Hojlund
Berita Sport

Manchester United Terancam Gagal Dapatkan Rasmus Hojlund

HOBI4D-Manchester United Terancam Gagal Dapatkan Rasmus Hojlund

Manchester United masih belum menemui formula tawaran yang tepat untuk bisa memboyong Rasmus Hojlund. Rencana transfer ini mulai berada di ambang kegagalan.

Hojlund merupakan target kedua yang diincar oleh Man United. Sebelumnya, Man United berminat mendatangkan Harry Kane dari Tottenham.

Rencana tersebut gagal karena Tottenham mematok harga yang terlalu mahal. Kemudian, beralih lah fokus Man United pada penyerang Atalanta.

Awalnya, Man United berharap bisa mendapatkan Hojlund lebih murah. Namun, pemain berusia 20 tahun ini pun punya banderol mahal yang sulit disanggupi.

Dua Tawaran Ditolak
Sebelumnya dilaporkan, Man United telah mengajukan dua penawaran kepada kubu Atalanta. Kedua tawaran itu ternyata tidak ada yang memuaskan.

Man United membuka tawaran di angka 35 juta Euro. Tawaran kedua dinaikkan sedikit jadi 45 juta Euro.

Tidak satupun ditanggapi positif oleh Atalanta. Pasalnya, La Dea berharap bisa mendapatkan bayaran di kisaran 80 juta Euro

Skema Pertukaran Pemain Ditolak
Karena harganya begitu tinggi, The Athletic melaporkan Man United mengeksplorasi cara lain. Salah satunya adalah menawarkan pertukaran pemain.

Jadi pada paket penawaran ketiga, Man United mengajukan uang tunai beserta seorang pemain. Tidak disebutkan berapa dan siapa.

Namun, Atalanta menolaknya lagi. Alasannya, mereka hanya ingin uang tunai dalam proses transfer Hojlund.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *