Home>>Berita Terkini>>Penampakan Calon Hyundai Creta Facelift Sedang Dites Jalan
Berita Terkini

Penampakan Calon Hyundai Creta Facelift Sedang Dites Jalan

HOBI4D-Penampakan Calon Hyundai Creta Facelift Sedang Dites Jalan

Jakarta – Hyundai Creta model terbaru bakal meluncur di India dalam waktu dekat ini. Hyundai Creta facelift mendapatkan sejumlah pembaruan, dari desain fascia, mesin, interior, dan juga penambahan beberapa fitur modern.
Dikutip dari GaadiWaadi, Hyundai Creta facelift kedapatan sedang melakukan tes di jalanan India belum lama ini. Mobil ini diselimuti kamuflase berwarna hitam, namun samar-samar desain eksteriornya masih kelihatan.

Dari bagian depan, tampak Creta facelift ini akan mendapatkan revisi besar-besaran di bagian muka. Nantinya Creta facelift akan mengadopsi desain lampu depan seperti SUV Hyundai Palisade dengan desain lampu depan terpisah dan dilengkapi DRL LED. Selain itu, Creta facelift juga akan menggunakan grille baru.

Geser ke bagian samping, desain velg Creta facelift nantinya juga akan berubah menjadi lebih sporty dengan bentuk mirip baling-baling kipas angin, serta sudah mengombinasi dua warna alias dual tone.

Soal jantung pacu, Hyundai Creta facelift akan mendapatkan pilihan mesin bensin 1.5L turbocharged baru yang menghasilkan tenaga maksimum 160 PS dan torsi puncak 253 Nm. Tenaga itu akan disalurkan ke roda depan melalui transmisi iMT enam percepatan atau DCT tujuh percepatan.

Dari fitur safety, kabarnya Hyundai Creta facelift akan mendapat fitur kamera 360 derajat, serta teknologi ADAS dengan fitur-fitur seperti adaptive cruise control, autonomous emergency braking, rear cross-traffic alert, dan lane departure warning. Di India, model Creta sebelumnya memang belum dilengkapi fitur keselamatan aktif tersebut.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *