Home>>Berita Terkini>>Duit Belanja Minim, Rencana Transfer Erik Ten Hag Bakal Kacau Balau?
Berita Terkini

Duit Belanja Minim, Rencana Transfer Erik Ten Hag Bakal Kacau Balau?

HOBI4D-Duit Belanja Minim, Rencana Transfer Erik Ten Hag Bakal Kacau Balau?

Ada bocoran informasi terkait aktivitas transfer Manchester United di musim panas ini. Erik Ten Hag dilaporkan tidak bisa leluasa belanja karena ia mendapatkan dana belanja yang minim.

Ten Hag memang diketahui ingin belanja beberapa pemain baru di musim panas ini. Setidaknya ada empat posisi yang ingin ia perkuat menjelang musim 2023/2024, yaitu striker, gelandang, bek tengah dan kiper.

Ten Hag sendiri sudah mengatakan bahwa ia mencari pemain-pemain dengan kualitas terbaik. Alhasil target-target transfer sang dikejar MU di musim panas ini rata-rata memiliki biaya transfer yang tinggi.

iNews melaporkan bahwa rencana transfer Ten Hag itu berpotensi bakal kacau balau. Karena sang manajer mendapatkan dana transfer yang cukup ngepress.

Dana Minim
Menurut laporan tersebut, Ten Hag akan dibekali dana sekitar 120 juta pounds untuk belanja pemain.

Keluarga Glazer dikabarkan tidak mau menambah dana transfer ini. Karena mereka tidak mau mengeluarkan uang tambahan di saat MU berpotensi berpindah tangan ke pemilik baru di musim panas ini.

Uang 120 juta pounds sebenarnya cukup besar. Namun dengan target-target transfer yang diinginkan Ten Hag, ia butuh dana sekitar dua kali lipat agar bisa mendaratkan pemain-pemain yang ia mau.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *