Home>>Berita Sport>>Emang Kaya Raya! Proyeksi Pendapatan Man United Tahun Ini Capai 12,2 Triliun Rupiah
Berita Sport

Emang Kaya Raya! Proyeksi Pendapatan Man United Tahun Ini Capai 12,2 Triliun Rupiah

HOBI4D-Emang Kaya Raya! Proyeksi Pendapatan Man United Tahun Ini Capai 12,2 Triliun Rupiah

Di tengah ketidakpastian soal proses penjualan klub, Manchester United tetaplah salah satu klub terbesar di dunia. Tahun ini pun mereka bisa memecahkan rekor pendapatan tahunan terbesar.

Pergerakan MU memang sedang benar-benar diperhatikan dalam beberapa pekan terakhir. Kabar penjualan klub sudah mencuat sejak akhir tahun lalu, tapi hingga kini belum ada kejelasan.

Saat ini, Keluarga Glazer disebut sedang mempertimbangkan dua tawaran besar. Satu dari Sheikh Jassim bersama Qatar Investment Group, satu laga dari Sir Jim Ratcliffe, penggagas Ineos.

Nah, di tengah saga penjualan klub tersebut, Setan merah justru menorehkan catatan spesial tahun ini. Mereka bisa memecahkan rekor pendapatan terbesar dalam satu tahun finansial.

Manchester United, klub kaya raya!
Sudah puluhan tahun MU memegang status salah satu klub terbesar di dunia dengan jutaan fans yang tersebar luas hingga pelosok. Kini status itu pun kembali ditegaskan dengan catatan finansial MU.

Di tengah ketidakpastian penjualan klub, plus di tengah proses perkembangan tim yang baru memasuki tahap awal di bawah Erik ten Hag, MU justru bisa memecahkan rekor pendapatan klub setahun.

Mengutip Sky Sports, Selasa (27/6/2023) kemarin MU merilis revenue guidance untuk tahun keuangan 2023. Proyeksi pendapatan mereka naik dari 630 juta pounds ke 640 juta pounds, atau sekitar 12,2 triliun rupiah.

Angka tersebut sangat besar bahkan untuk klub selevel MU. Sumber pendapatan mereka bertambah dari sponsorship dan penjualan tiket.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *