Home>>Berita Terkini>>Tega, Bule Pukul Tukang Parkir Sampai Berdarah di Pantai Kelingking
Berita Terkini

Tega, Bule Pukul Tukang Parkir Sampai Berdarah di Pantai Kelingking

HOBI4D-Tega, Bule Pukul Tukang Parkir Sampai Berdarah di Pantai Kelingking

Klungkung – Bule memukul warga lokal di objek wisata Pantai Kelingking, Desa Bungamekar, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Bali, Sabtu (24/6/2023). Komang Ariyadi (42), warga lokal yang merupakan tukang parkir itu dipukul hingga berdarah.
Warga negara asing (WNA) yang belum diketahui identitasnya tersebut menghajar Komang sebanyak empat kali di bagian dagu. WNA muda itu marah lantaran Komang memindahkan sepeda motornya yang menghalangi jalan.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta membenarkan laporan polisi yang disampaikan Komang pada Minggu (25/6/2023). Laporan polisi itu menyebutkan peristiwa pemukulan oleh wisatawan asing.

“Wisatawan asing itu identitasnya masih kami selidiki. Ia (bule) datang ke tempat parkir motornya, namun karena (motornya) tidak ada di tempat, ia langsung memukul Komang sebanyak empat kali di dagu,” ujar Sumerta.

Bule itu mengenakan celana pendek biru dan bertelanjang dada. Pakaiannya dililit di kepala. Ketika datang, bule itu langsung memarkirkan kendaraannya sembarangan, persis di depan warung milik warga.

Berdasarkan keterangan Komang, Sumerta menjelaskan, bule itu tidak mau memindahkan sepeda motornya. Ia malah berlalu begitu saja dan meninggalkan motornya.

Kemudian, karena dianggap menghalangi akses pejalan kaki, Komang pun menggeser motor bule tersebut. Sebagai tukang parkir, ia memindahkan motor tersebut ke tempat parkir.

“Setelah wisatawan ini datang, marah-marah dengan berbahasa Inggris. Berkata kasar dan memukul korban (Komang),” imbuh Sumerta seraya menyebut bule itu langsung pergi dengan sepeda motornya.

Sumerta menambahkan WNA itu menggunakan sepeda motor merek Yamaha Lexi dengan nomor polisi DK 5131 KBJ.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *