Home>>Berita Sport>>Erick Thohir Mau Timnas Indonesia Imbangi Argentina: Kalau Menang, Bonusnya Luar Biasa
Berita Sport

Erick Thohir Mau Timnas Indonesia Imbangi Argentina: Kalau Menang, Bonusnya Luar Biasa

HOBI4D – Erick Thohir Mau Timnas Indonesia Imbangi Argentina: Kalau Menang, Bonusnya Luar Biasa.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, berharap Timnas Indonesia bisa menahan imbang Argentina. Kedua tim akan bentrok dalam laga uji coba internasional bertajuk FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023).

Jika bisa mengimbangi juara Piala Dunia 2022 itu, maka Erick Thohir akan memberikan bonus buat Skuad Garuda. Bonus yang diberikan juga bakal lebih fantastis andai Timnas Indonesia mengalahkan Argentina.

“Saya mau imbang. Kalau imbang, dapat bonus, apalagi kalau menang, bonusnya luar biasa. Baru kali ini nih, imbang bisa dapat bonus,” ujar Erick Thohir di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6).

Namun, bukan perkara mudah buat Timnas Indonesia untuk menahan imbang Argentina, apalagi mengalahkan tim asuhan Lionel Scaloni itu. Sebab, di atas kertas, perbandingan kekuatan Skuad Garuda dengan Tim Tango sangatlah timpang.

Erick Thohir juga menegaskan bahwa duel kontra Argentina bukanlah untuk hiburan semata, tapi juga buat menaikan ranking FIFA.

Per 6 April 2023, Indonesia menempati urutan ke-149 ranking FIFA dengan mengantongi 1046.14 poin. Sementara itu, Argentina ada di posisi satu dengan 1840.93 angka.

“Ini bukan pertandingan hiburan. Ini pertandingan serius. Kalau menang, kita dapat 9,5 poin. Imbang 4,5 poin kalau tidak salah,” imbuh pria yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *