Home>>Berita Sport>>Lionel Messi Hampir Dipastikan Takkan Main Di Piala Dunia 2026 Nanti
Lionel Messi Hampir Dipastikan Takkan Main Di Piala Dunia 2026 Nanti
Berita Sport

Lionel Messi Hampir Dipastikan Takkan Main Di Piala Dunia 2026 Nanti

HOBI4D – Lionel Messi Hampir Dipastikan Takkan Main Di Piala Dunia 2026 Nanti

Lionel Messi mengonfirmasi bahwa ia tidak akan bermain pada Piala Dunia 2026. Megabintang sekaligus kapten timnas Argentina, Lionel Messi, mengungkapkan bahwa ia tidak akan tampil pada Piala Dunia 2026.

Messi menegaskan, turnamen akbar di Qatar tahun lalu merupakan Piala Dunia terakhirnya. “Saya pikir tidak. (Qatar) adalah Piala Dunia terakhir saya,” kata Messi kepada media China, Titan Sports, dikutip ESPN pada Selasa (13/6/2023).

Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi puncak pencapaian Lionel Messi bersama timnas Argentina. Ia memimpin La Albiceleste memenangi Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Perancis pada partai final.

Setahun sebelumnya, Messi juga sukses membawa timnas Argentina menjuarai Copa America 2021. Dengan trofi Copa America dan Piala Dunia, kini perjalanan Messi bersama Argentina sudah lengkap.

“Saya akan melihat apa yang terjadi. Namun untuk saat ini, saya tidak akan pergi ke Piala Dunia berikutnya,” imbuh penyerang berusia 35 tahun tersebut. Sebelumnya, Lionel Scaloni selaku pelatih timnas Argentina memang berharap Messi masih akan memperkuat negaranya pada Piala Dunia 2026.

SCALONI MASIH BERHARAP MESSI BERMAIN

“Apakah dia akan melanjutkan di tim nasional? Kami membuka pintu untuknya dan jika kami melihatnya tidak (lanjut di timnas), kami akan mencari alternatif.” “Saya berharap dia berhasil sampai ke Piala Dunia berikutnya. Saya bisa melihatnya di sana, tetapi saya pikir hal pertama adalah untuk memenuhi syarat,” kata Scaloni pada Februari lalu.

Adapun Piala Dunia 2026 bakal diselenggarakan di tiga negara Amerika Utara yaitu Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada. Messi sendiri telah membuat keputusan bakal pindah ke Amerika Serikat dengan membela Inter Miami setelah habis kontrak di Paris Saint-Germain.

“Saya akan bergabung dengan Inter Miami. Keputusan sudah 100 persen,” kata Messi kepada media Spanyol, Mundo Deportivo, pada Rabu (7/6/2023). Saat ini Lionel Messi sedang berada di China bersama skuad timnas Argentina untuk laga FIFA Matchday melawan Australia. Laga uji coba Argentina vs Australia tersebut bakal digelar di Stadion Workers, Beijing, pada Kamis (15/6/2023).

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *