Home>>Berita Sport>>Lionel Messi Dirumorkan Tak Ikut Ke Indonesia Karena Ingin Berlibur Sebelum Gabung Dengan Inter Miami
Lionel Messi Dirumorkan Tak Ikut Ke Indonesia Karena Ingin Berlibur Sebelum Gabung Dengan Inter Miami
Berita Sport

Lionel Messi Dirumorkan Tak Ikut Ke Indonesia Karena Ingin Berlibur Sebelum Gabung Dengan Inter Miami

HOBI4D – Lionel Messi Dirumorkan Tak Ikut Ke Indonesia Karena Ingin Berlibur Sebelum Gabung Dengan Inter Miami

Timnas Argentina akan segera datang ke Indonesia untuk pertandingan FIFA Matchday yang digelar pada 19 Juni mendatang. Namun, ada kabar Lionel Messi tak akan ikut tim.

Lionel Messi dikabarkan tak ikut rombongan Argentina ke Indonesia untuk berlibur sebelum bergabung ke klub barunya, Inter Miami. Hal ini dilaporkan oleh media asing, Vermouth Deportivo.

”Argentina akan melawan Australia terlebih dahulu. Dan, menurut kabar, selanjutnya mereka akan bertemu Indonesia tanpa Lionel Messi yang berlibur sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami,” tulis laporan tersebut.

”Setelah pertandingan persahabatan ini, Argentina akan memulai untuk memikirkan seperti apa mereka di Kualifikasi Amerika Selatan nantinya.” Sebelumnya, jurnalis Argentina, Leo Paradizo, mengabarkan bahwa Lionel Messi tak akan ikut tim untuk pertandingan melawan Indonesia. Messi hanya akan bermain di China saat melawan Australia.

”Messi sudah tiba di Beijing [China] dan menghasilkan revolusi. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia,” kata Leo Paradizo di Twitter, Sabtu (10/6). ”Diperkirakan dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan [uji coba] yang akan digelar pada 19 Juni,” lanjutnya.

Adapun sebelum melawan Indonesia, Argentina akan lebih dulu menjajal Australia dalam tur Asia mereka. Duel melawan Australia akan berlangsung di China pada 15 Juni.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *