Home>>Berita Sport>>Inter Miami Resmi Umumkan Perekrutan Lionel Messi
Berita Sport

Inter Miami Resmi Umumkan Perekrutan Lionel Messi

Inter Miami Resmi Umumkan Perekrutan Lionel Messi

Klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami akhirnya resmi mengumumkan perekrutan megabintang asal Argentina, Lionel Messi pada Kamis (8/6/2023) dini hari WIB.

Setelah dipastikan tak melanjutkan karier di PSG, rumor soal masa depan Messi berhembus kencang di media. Selain Inter Miami, La Pulga juga gencar dikaitkan dengan Barcelona dan Al Hilal.

Pada akhirnya, Messi memilih untuk menerima pinangan Inter Miami. Bintang 35 tahun itu pun dipastikan akan ikut meramaikan persaingan di MLS.

Lewat akun media sosial mereka, Inter Miami mengunggah sebuah video singkat untuk mengumumkan perekrutan Messi. Video ini diawali oleh banyak potongan artikel soal masa depan Messi.

Inter Miami seolah ingin menunjukkan bahwa mereka sukses membuat kejutan besar dengan menggaet Messi yang sebelumnya diragukan bakal bersedia main di Amerika Serikat.

Inter Miami pun mengakhiri video tersebut dengan grafis bertuliskan ‘Messi’. Pengumuman lebih lanjut bakal segera dilakukan Inter Miami dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Messi sendiri juga sudah mengumumkan keputusan dirinya untuk melanjutkan karier di MLS Amerika Serikat bersama Inter Miami.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *