Home>>Berita Sport>>Klub Baru Lionel Messi Terjawab Pekan Depan, Jadi Balik ke Barcelona atau Susul Ronaldo Nih?
Berita SportBerita Terkini

Klub Baru Lionel Messi Terjawab Pekan Depan, Jadi Balik ke Barcelona atau Susul Ronaldo Nih?

Klub Baru Lionel Messi Terjawab Pekan Depan, Jadi Balik ke Barcelona atau Susul Ronaldo Nih?

Lionel Messi dipastikan tak akan lagi menjadi bagian dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim depan. Laga melawan Clemont Foot pada Minggu (4/2/2023) akan menjadi laga terakhir Lionel Messi bersama PSG.

Bintang Timnas Argentina itu tak memperpanjang kontrak bersama PSG. Dengan demikian, klub baru akan dibelanya musim depan. Lantas ke mana Lionel Messi akan berlabuh?

Klub-klub masih mengatre untuk mendapatkan tanda tangannya. Mantan klubnya, Barcelona keukeuh ingin membawanya kembali pulang. Begitu juga raksasa Amerika Serikat, Inter Miami.

Namun klub raksasa Arab Saudi, Al Hilal bisa menjadi pemenangnya. Sebab mereka mau menggelontorkan dana hingga hampir Rp9 triliun per tahun untuk mendaratkan La Pulga (julukan Lionel Messi).

Informasi terkini, Lionel Messi akan memutuskan tim mana yang akan dibelanya pada pekan depan. Hal itu disampaikan oleh pelatih Barcelona sekaligus mantan rekannya, Xavi Hernandez.

Ia mengatakan bahwa Messi akan memutuskan minggu depan di mana dia akan melanjutkan kariernya, menambahkan bahwa klub Catalan masih tertarik untuk mengontrak pemain depan jika dia memilih untuk kembali.

“Minggu depan dia akan membuat keputusan dan media harus membiarkannya sendiri,” kata Xavi kepada El Mundo Deportivo via ESPN, Jumat (2/6/2023).

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *