Home>>Berita Sport>>Tak Ada Agenda Lain apalagi Meet and Greet, Argentina Hanya Tanding Melawan Timnas Indonesia Selama di Jakarta
Berita SportBerita Terkini

Tak Ada Agenda Lain apalagi Meet and Greet, Argentina Hanya Tanding Melawan Timnas Indonesia Selama di Jakarta

Tak Ada Agenda Lain apalagi Meet and Greet, Argentina Hanya Tanding Melawan Timnas Indonesia Selama di Jakarta

Ketua PSSI, Erick Thohir, memastikan bahwa Timnas Argentina tidak akan menjalani kegiatan lain ketika datang ke Jakarta untuk beruji coba dengan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday.

Argentina bakal melakukan tur Asia pada bulan depan. Tim berjulukan Albiceleste itu akan lebih dulu melawan Timnas Australia di Workers’ Stadium, Beijing, China, pada 15 Juni 2023.

Empat hari berselang, Argentina yang berstatus juara Piala Dunia 2022 itu akan berduel dengan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

“Dengan sangat menyesal karena mereka juara dunia dan banyak pemain bintang, jadi memang ada pembatasan. Mohon dimaklumi,” ujar Erick Thohir.

“Jadi tidak ada yang namanya coaching clinicgala dinner, atau yang lain-lain. Jadi memang kami dituntut untuk mengapresiasi pertandingannya, bukan sampingannya.”

PSSI baru saja merilis harga tiket Timnas Indonesia kontra Argentina di ruangan konferensi pers SUGBK pada Senin (29/5/2023). Termurah Rp600 ribu dan termahal Rp4,250 juta.

“Kalau kita punya standar tinggi misalnya tahun depan, kami sudah punya delapan agenda FIFA Matchday. Tujuh di antaranya untuk memperbaiki peringkat FIFA, satu partai besar,” ucap Erick Thohir.

Pembelian tiket pada 5-6 Juni di website PSSI dan Tiketcom.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *