Home>>Berita Sport>>Persita Tanggerang serius tatap Liga 1 musim depan : Datangkan Dirtek ternama Asal Italia
Persita Tanggerang serius tatap Liga 1 musim depan : Datangkan Dirtek ternama Asal Italia
Berita Sport

Persita Tanggerang serius tatap Liga 1 musim depan : Datangkan Dirtek ternama Asal Italia

HOBI4D – Persita Tanggerang serius tatap Liga 1 musim depan : Datangkan Dirtek ternama Asal Italia

Persita Tangerang dikabarkan akan segera memiliki direktur teknik. Tak main-main, pria yang bakal mengisi jabatan itu diklaim adalah legenda Inter Milan, Walter Zenga. Hal ini diterangkan oleh jurnalis kenamaan asal Italia, Gianluca Di Marzio, melalui situs web resminya pada Minggu (28/5) dini hari WIB. Zenga disebut akan mulai bekerja di Persita per 1 Juli 2023.

Ketum PSSI, Erick Thohir, dikatakan turut andil dalam kesepakatan Zenga dengan Persita. Eks Presiden Inter itu disebut telah mengontak Zenga agar mau ke Persita guna memberikan pengalamannya kepada klub dan seluruh pergerakan sepak bola Indonesia.

DIA AKAN MENJABAT SELAMA 2 TAHUN

Jadi, kedatangan Zenga ke Indonesia bertujuan untuk meningkatkan citra sepak bola Indonesia secara keseluruhan. Tidak hanya untuk Persita, tetapi juga sepak bola Indonesia di mata dunia. Tawaran Erick Thohir boleh jadi datang di waktu yang tepat karena Walter Zenga memang pernah mengaku ingin menjadi direktur teknik.

“Dan saya merasa lebih muda karena seperti yang dikatakan [Claudio] Ranieri sebelumnya, Anda harus selalu memiliki keinginan yang besar,” tandasnya.

DIA MASA MUDANYA DIA ADALAH ANDALAN TIMNAS ITALIA DAN INTER MILAN

Semasa masih aktif sebagai kiper, Zenga terikat kontrak dengan Inter selama 1978–1994. Ia menjadi bagian dari skuad Nerazzurri yang merengkuh scudetto Serie A 1988–89, Italian Super Cup 1989, serta Piala UEFA pada 1991 dan 1994. Ia juga sempat membela klub lain sebelum pensiun pada 1999.

Walter Zenga segera memulai karier manajerialnya selepas gantung sarung tangan. Ada banyak klub yang pernah dilatihnya, yang terakhir adalah melatih Cagliari pada 2020.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *