Home>>Berita Sport>>Napoli Tundukan Finalis Liga Champions Musim ini dengan skor 3-1 saat bermain di Diego Maradona Stadium
Napoli Tundukan Finalis Liga Champions Musim ini dengan skor 3-1 saat bermain di Diego Maradona Stadium
Berita Sport

Napoli Tundukan Finalis Liga Champions Musim ini dengan skor 3-1 saat bermain di Diego Maradona Stadium

Napoli Tundukan Finalis Liga Champions Musim ini dengan skor 3-1 saat bermain di Diego Maradona Stadium

Napoli sukses menaklukkan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2022/23. I Partenopei menang 3-1 di Stadion Diego Maradona pada Minggu (21/5) malam WIB.

Tim tamu harus berlaga dengan 10 pemain sejak menit ke-41. Pasalnya, Roberto Gagliardini mendapatkan kartu kuning keduanya dan diusir dari lapangan. Namun demikian, Napoli kesulitan untuk menjebol pertahanan solid Inter. Baru pada menit ke-67 Anguissa berhasil memecah kebuntuan dengan membobol gawang Onana.

Berawal dari umpan Zielinski, Anguissa lantas memantulkan bola ke udara dengan satu sontekannya. Ia kemudian memutar badan dan melepaskan sepakan voli ciamik.

TERJADI DRAMA GOL DI ANULIR

Kerja sama Zielinski, Olivera, dan Simeone berhasil menciptakan gol kedua Napoli. Zielinski mengoper bola ke Olivera yang diteruskan ke Simeone, dan nama terakhir mencetak gol tanpa kesulitan. Akan tetapi, gol tersebut kemudian dianulir. Usai mengecek VAR, Zielinski dinyatakan melakukan pelanggaran karena terjatuh dan menekel bek Inter sebelum memberikan operan.

Lukaku kemudian menyamakan kedudukan di menit 82. Dimarco mampu merebut bola dan langsung melepaskan umpan silang yang diselesaikan dengan apik oleh Lukaku. Tiga menit berselang, Di Lorenzo kembali membawa tuan rumah unggul. Ia melepaskan tendangan melengkung nan akurat yang berakhir di pojok gawang dari luar kotak penalti.

Gaetano kemudian menyegel kemenangan Napoli pada menit ke-90+4. Memanfaatkan serangan balik, ia dan Simeone memainkan umpan satu-dua dan menjebol gawang Onana. Kemenangan tersebut menambah poin Napoli yang telah dipastikan menjadi kampiun musim ini, kini menjadi 86 poin. Sementara itu, Inter menetap di peringkat ketiga dengan 66 poin.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *