Home>>Berita Sport>>Hasil Liga Inggris: Kalahkan Chelsea, Pesta Juara Manchester City Sempurna
Berita SportBerita Terkini

Hasil Liga Inggris: Kalahkan Chelsea, Pesta Juara Manchester City Sempurna

Hasil Liga Inggris: Kalahkan Chelsea, Pesta Juara Manchester City Sempurna

Manchester – Manchester City sukses meraih kemenangan saat menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League 2022/2023. Laga yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (21/5/2023) malam WIB itu dimenangkan City dengan skor 1-0.

Manchester City melakukan rotasi besar pada laga ini. Cole Palmer, Stefan Ortega, Kalvin Phillips, Phil Foden, Julian Alvarez, Sergio Gomez, dan Rico Lewis yang selama ini menjadi cadangan dimainkan sejak awal oleh Pep Guardiola.

Memasuki menit keempat, Sergio Gomez hampir membawa Manchester City unggul. Tembakan voli Gomez hanya tipis menyamping di sisi kiri gawang Chelsea.

Manchester City bisa membuka keunggulan pada menit ke-12. Diinisiasi oleh Cole Palmer, Julian Alvarez mampu membuka skor bagi tuan rumah. Alvarez melakukan finishing dengan tenang.

Phil Foden hampir menambah keunggulan bagi Manchester City pada menit ke-29. Namun, tembakan Phil Foden masih jauh dari sasaran.

Peluang Sterling

Chelsea pelan-pelan mencoba membalas. Raheem Sterling memiliki peluang pada menit ke-34. Sayangnya, sontekan Sterling masih bisa ditepis Stefan Ortega.

Dua menit kemudian, giliran Conor Gallagher yang mendapatkan peluang. Tandukan Gallagher lagi-lagi masih bisa diamankan Stefan Ortega.

Dua menit sebelum babak pertama usai, Kalvin Phillips mendapatkan peluang bagus. Sepakan eks pemain Leeds United itu hanya beberapa sentimeter di samping gawang Chelsea.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan sang tuan rumah.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *