Home>>Uncategorized>>Pelatih Kepala Timnas Indonesia Sea Games Tegaskan Anak Asuhnya akan Tampil Spartan Pada babak Final
Pelatih Kepala Timnas Indonesia Sea Games Tegaskan Anak Asuhnya akan Tampil Spartan Pada babak Final
Uncategorized

Pelatih Kepala Timnas Indonesia Sea Games Tegaskan Anak Asuhnya akan Tampil Spartan Pada babak Final

Pelatih Kepala Timnas Indonesia Sea Games Tegaskan Anak Asuhnya akan Tampil Spartan Pada babak Final

Timnas U-22 Indonesia selangkah lagi bisa meraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja. Indra Sjafri selaku kepala pelatih tim berharap para pemain menjaga komitmen untuk tampil mati-matian alias memberikan permainan terbaik.

Timnas U-22 melaju ke final setelah menumbangkan Vietnam 3-2 secara dramatis. ‘Garuda’ akan melawan Thailand yang menembus partai puncak SEA Games usai meredam Myanmar 3-0.

Indra mengatakan bahwa Timnas U-22 telah mengalami banyak proses dari sejak laga pertama hingga semifinal. Ia berharap timnya akan mendapat hasil manis berupa kemenangan di final SEA Games nanti, dengan catatan komitmen bermain baik tetap dilaksanakan. “Pertandingan besok adalah pertandingan puncak dan seperti yang kami sampaikan kemarin bahwa tim ini akan berproses dari empat pertandingan di grup dan satu di semifinal,” ujar Indra dalam keterangan resmi pada Senin (15/5).

DIA JUGA MENYAMPAIKAN OPTIMISME

“Mereka [para pemain Timnas U-22] sudah mengalami proses itu dengan baik dan saya berharap dan kami sudah berkomitmen dengan para pemain besok kami memberikan yang terbaik atau menjadi game terbaik kami,” tambahnya.

Thailand menjadi langganan juara SEA Games untuk cabor sepak bola putra. Mereka sudah mengoleksi 16 medali emas dan menjadi yang terbanyak di antara negara ASEAN yang lainnya. Sementara Indonesia, sejauh ini baru dua kali membawa emas, yakni pada 1987 dan 1991. Kali ini, Timnas U-22 dan Thailand akan beradu kekuatan di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja pada Selasa (16/5) pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *