Home>>Berita Sport>>Hasil Liga Inggris: Drama 4 Gol, Chelsea Ditahan Imbang Nottingham Forest
Berita SportBerita Terkini

Hasil Liga Inggris: Drama 4 Gol, Chelsea Ditahan Imbang Nottingham Forest

Hasil Liga Inggris: Drama 4 Gol, Chelsea Ditahan Imbang Nottingham Forest

London – Chelsea harus puas bermain imbang 2-2 melawan Nottingham Forest pada laga pekan ke-36 Premier League 2022/2023 yang digelar di Stamford Bridge, London, Sabtu (13/5/2023) malam WIB.

Chelsea melakukan sejumlah rotasi dalam laga melawan Nottingham Forest. Menggunakan formasi 4-3-3, manajer interim Frank Lampard memainkan Edouard Mendy di bawah mistar gawang.

Kemudian Lewis Hall dipercaya mengisi posisi bek kiri. Adapun lini depan dipercayakan pada trio Noni Madueke, Raheem Sterling, dan Joao Felix.

Sementara itu, Nottingham Forest memainkan skema 3-4-3 untuk menggempur Chelsea. Manajer Sean Dyche mengandalkan trio Danilo, Morgan Gibbs-White, dan Taiwo Awoniyi sebagai ujung tombak.

Chelsea mendapatkan tekanan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Pada menit ke-13, publik tuan rumah terdiam saat Nottingham Forest membuka keunggulan melalui Taiwo Awoniyi yang menyudul bola hasil umpan silang Lodi.

Chelsea kemudian bereaksi dengan melancarkan serangan ke lini pertahanan Nottingham Forest. Namun, bola hasil tandukan Joao Felix pada menit ke-33 masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper Nottingham Forest kawalan Keylor Navas.

Setelah itu, Chelsea terus mencari peluang untuk mencetak gol ke gawang Nottingham Forest. Namun, sampai turun minum tak ada gol yang mampu dicetak kubu tuan rumah.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *