Home>>Berita Sport>>Chelsea Kembali Gagal Meraih Kemenangan di Stamford Bridge
Berita Sport

Chelsea Kembali Gagal Meraih Kemenangan di Stamford Bridge

Chelsea Kembali Gagal Meraih Kemenangan di Stamford Bridge

Chelsea Kembali Gagal Meraih Kemenangan di Stamford Bridge . Chelsea kembali terpeleset di ajang Premier League. Berhadapan dengan Nottingham Forest, The Blues harus berbagai poin setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Dua gol Chelsea di laga ini dicetak oleh Raheem Sterling, sementara dua gol sang tamu dicetak oleh Taiwo Awoniyi.

Berkat tambahan satu poin ini, Chelsea tertahan di peringkat 11 dengan raihan 43 poin. Sementara tambahan satu poin ini membuat Forest masih tertahan di peringkat 16 klasemen sementara EPL dengan raihan 34 poin.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea tampil mencoba mendominasi jalannya pertandingan. Anak asuh Frank Lampard itu mendominasi penguasaan bola.

Memasuki menit ke-13, tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu. Berawal dari umpan silang Renan Lodi, Taiwo Awoniyi berhasil menanduk bola tersebut di depan gawang Chelsea dan berbuah jadi gol. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Tertinggal 1-0 membuat Chelsea meningkatkan intensitas serangan mereka. Di menit ke-17 Raheem Sterling nyaris menyamakan kedudukan andai tembakannya tidak dihalau Joe Worrall di depan gawang Forest.

Di sisa babak kedua ini, jalannya pertandingan semakin memanas. Forest benar-benar memberikan perlawanan yang sengit bagi Chelsea, namun skor 2-2 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *