Home>>Berita Sport>>Jose Mourinho Sanjung Bintang Muda AS Roma Edoardo Bove: Sopan, Cerdas Secara Akademis, dan Profesional
Berita Sport

Jose Mourinho Sanjung Bintang Muda AS Roma Edoardo Bove: Sopan, Cerdas Secara Akademis, dan Profesional

HOBI4D-Tak sembarang pemain bisa mendapat pujian dari Jose Mourinho. Bintang muda AS Roma, Edoardo Bove, mendapatkan pujian itu usai performa apik melawan Bayer Leverkusen di Liga Europa.

Roma menjamu Leverkusen pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (12/5/2023) dini hari WIB. Bermain di Stadion Olimpico, Roma menang dengan skor 1-0 lewat gol Edoardo Bove pada menit ke-62.
Bagi Roma, ini adalah kemenangan yang amat penting. Bukan hanya untuk modal melakoni leg kedua, akan tetapi juga memutus hasil buruk. Roma tak pernah menang pada empat laga beruntun sebelum jumpa Leverkusen.

Roma mampu keluar dari situasi sulit dan Edoardo Bove yang baru berusia 20 tahun muncul sebagai pahlawan Roma. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya.

Mourinho Memuji Ayahnya Edoardo Bove!
Edoardo Bove dimainkan sejak menit awal, berduet dengan Nemanja Matic di lini tengah. Bove dipilih karena Mourinho harus menggeser Bryan Cristante ke lini belakang karena krisis pemain berposisi bek tengah.

Bove tampil bagus pada laga pertamanya masuk starting XI Roma di Liga Europa musim ini. Pemain jebolan tim muda Roma itu mencetak gol pada menit ke-62 dan Mourinho memujinya.

“Orang tua Bove pantas mendapat pujian, bukan saya,” buka Mourinho.

“Bove sangat sopan, cerdas secara akademis, dan profesional layaknya pemain berusia 30 tahun. Musim lalu dia masuk pada lima menit akhir, sekarang 30 menit atau bahkan sejak awal. Itu meningkatkan kontrol emosinya,” tegas Mourinho.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *