Home>>Berita Sport>>Dani Carvajal Beri Pesan ke Manchester City: Real Madrid Gak Takut di Leg Kedua Nanti!
Berita SportBerita Terkini

Dani Carvajal Beri Pesan ke Manchester City: Real Madrid Gak Takut di Leg Kedua Nanti!

Dani Carvajal Beri Pesan ke Manchester City: Real Madrid Gak Takut di Leg Kedua Nanti!

Dani Carvajal menegaskan bahwa Real Madrid tidak perlu takut saat bertandang ke Etihad Stadium untuk pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions pekan depan.

Los Blancos meraih hasil imbang saat bersua Manchester City di leg perdana babak semifinal Liga Champions 2022/23. Bermain di Santiago Bernabeu, Rabu (10/05/2023) dini hari WIB, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Vinicius Junior membawa Real memimpin dengan sebuah gol yang menakjubkan di babak pertama, namun Kevin De Bruyne berhasil menyamakan kedudukan dengan sebuah gol yang sama briliannya di babak kedua.

“Tim pulang dengan mengetahui bahwa kami bermain dengan baik dan jika kami melakukan segalanya dengan benar, maka kami memanfaatkan peluang kami di Manchester. Kami masih memiliki peluang untuk lolos,” kata Carvajal.

Gak Takut

The Citizens mendominasi sejak awal pertandingan di Bernabeu, tetapi justru Real Madrid yang unggul lebih dulu saat Vinicius mencetak gol dari jarak 25 meter di menit ke-36.

Sejak saat itu tuan rumah melakukan yang terbaik untuk mengacaukan permainan Man City dengan menggunakan beberapa taktik agresif.

“Kami pergi ke sana tanpa rasa takut. Kami harus pergi ke sana untuk menang, memainkan permainan kami, dan tim percaya akan hal itu.”

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *