Home>>Berita Sport>>Tinggalkan PSG Akhir Musim Ini, ke Mana Lionel Messi Akan Berlabuh?
Berita SportBerita Terkini

Tinggalkan PSG Akhir Musim Ini, ke Mana Lionel Messi Akan Berlabuh?

Tinggalkan PSG Akhir Musim Ini, ke Mana Lionel Messi Akan Berlabuh?

Lionel Messi bakal memiliki klub baru pada jendela transfer musim panas 2023 nanti. Bintang Timnas Argentina itu dipastikan tidak memperpanjang kontraknya di Les Parisiens.

Melansir kabar dari BBCLionel Messi akan meninggalkan PSG musim panas ini. Atau setelah masa kontrak dua tahunnya bersama klub Prancis itu habis.

Kasus terbaru adalah PSG mempersilakan Lionel Messi untuk keluar pada akhir musim ini setelah keluyuran ke Arab Saudi yang berbuntut sanksi selama dua pekan dan pengurangan gaji.

L’Equipe melaporkan yang dilansir Reuters bahwa PSG telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Lionel Messi yang bakal berakhir pada 30 Juni 2023.

Situasi Rumit

PSG dibuat geram dengan Lionel Messi karena memilih untuk pergi ke Arab Saudi setelah kekalahan 1-3 dari Lorient dalam pekan ke-33 Ligue 1 2022/2023 pada 30 April 2023.

Lionel Messi seharusnya berlatih bersama PSG dalam rangka melanjutkan Ligue 1 yang telah memasuki akhir musim, alih-alih terbang ke Arab Saudi bersama istri dan anak-anaknya.

Dalam laporan L’Equipe, Lionel Messi bertolak ke Arab Saudi bukan dalam rangka liburan. Penyerang berusia 35 tahun itu datang untuk memenuhi undangan.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *