Home>>Berita Sport>>Kalah Dari Liverpool, Jarrod Bowen Janji Bawa West Ham Bangkit
Berita Sport

Kalah Dari Liverpool, Jarrod Bowen Janji Bawa West Ham Bangkit

HOBI4D-Penyerang West Ham United, Jarrod Bowen berjanji akan bawa timnya bangkit dari kekalahan di kandang. The Hammers kalah di pekan ke-33 Premier League dari Liverpool pada Kamis (27/4/2023).

Bowen mengaku kekalahan tersebut sangat menyakitkan bagi timnya. Hal ini tidak lepas dari comeback yang dilakukan Liverpool setelah tertinggal satu gol lebih dahulu melalui aksi Lucas Paqueta.
West Ham masih menyisakan enam laga di Premier League. Bowen ingin membawa West Ham tampil mengesankan dalam enam laga yang menentukan nasib mereka di Premier League tersebut.

“Pertandingan ini adalah tendangan di gigi (mengecewakan), tapi kami akan bangkit kembali dari itu. Kami memiliki semangat yang nyata di grup ini untuk bangkit kembali dari kekecewaan, jadi kami akan melakukannya lagi,” tegas Bowen dikutip dari Fotmob.

Bowen Kecewa
Akar kekecewaan Bowen bersumber pada gol kemenangan yang dicetak Liverpool. Gol tersebut tercipta melalui situasi sepak pojok yang berhasil dimanfaatkan Joel Matip.

Bowen mengaku gol tersebut sebenarnya identik dengan West Ham United. Bowen menerangkan bahwa timnya sudah mengasah kemampuan dalam sepak pojok ataupun tendangan bebas dalam mencari gol.

“Gol itu hanya mengecewakan kami. Salah satunya dari set-piece, yang biasanya kami banggakan saat bertahan dan menyerang, dan yang lainnya melihat tembakan Gakpo, dan kami mungkin bisa sedikit lebih dekat dengan itu,” terang Bowen.

West Ham Tampil Bagus
Meskipun kalah, Bowen mengaku permainan West Ham masih terlihat bagus. Strategi David Moyes masih efektif melahirkan peluang-peluang yang mengancam gawang Liverpool.

Bowen menegaskan bahwa West Ham masih dalam permainan yang bagus dalam beberapa minggu terakhir. Dengan melihat permainan tersebut, Bowen yakin West Ham bisa bangkit di laga tersisa Premier League.

“Beberapa minggu terakhir kami berada di level yang lebih baik, lebih dekat dengan apa yang kami harapkan dari diri kami sendiri.”

“Bahkan (tadi malam), ada kalanya kami bisa lebih baik dalam menguasai bola, tapi saya juga berpikir ada kalanya kami terlihat berbahaya,” tambah Bowen.

West Ham sendiri butuh banyak poin untuk mengangkat posisi mereka dari peringkat 14 klasemen. Hanya terpaut lima poin dari zona degradasi, West Ham tentu akan tampil mati-matian untuk bertahan di Premier League.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *