Home>>Berita Sport>>MU Susah Payah Lolos Ke Final Piala FA CUP usai menang lewat babak adu pinalti melawan Brighton
MU Susah Payah Lolos Ke Final Piala FA CUP usai menang lewat babak adu pinalti melawan Brighton
Berita Sport

MU Susah Payah Lolos Ke Final Piala FA CUP usai menang lewat babak adu pinalti melawan Brighton

MU Susah Payah Lolos Ke Final Piala FA CUP usai menang lewat babak adu pinalti melawan Brighton

Manchester United berhadapan melawan Brighton & Hove Albion di semifinal Piala FA 2022/23 di Stadion Wembley, London, Minggu (23/4) malam WIB. Hasilnya, MU menang dan maju ke final via babak adu penalti.

MU memainkan David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Victor Lindelof, Diogo Dalot, Casemiro, Christian Eriksen, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Antony dan Anthony Martial sebagai starter.

Sementara, starting XI Brighton diisi oleh Robert Sánchez, Pascal Grob, Adam Webster, Lewis Dunk, Pervis Estupinan, Moises Caicedo, Alexis Mac Allister, Solly March, Julio Enciso, Kaoru Mitoma dan Danny Welbeck.

Manchester United bermain di bawah tekanan pada babak pertama. Brighton mampu mendominasi permainan dengan lebih banyak menguasai bola. Brighton juga beberapa kali mampu menciptakan situasi berbahaya. Kendati demikian, kedua tim tetap tak bisa mencetak gol sepanjang 45 menit jalannya babak pertama.

Di babak kedua, MU masih kesulitan untuk mengembangkan permainan. Sementara, Brighton memiliki beberapa peluang berbahaya yang merepotkan De Gea. Tak ada gol tercipta sehingga laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Kedua tim memiliki peluang di babak perpanjangan waktu. Namun, baik MU maupun Brighton sama-sama tak mampu memaksimalkan kesempatan itu. Alhasil, pertandingan berlanjut ke babak adu penalti.

Laga ini kemudian dimenangi oleh MU via babak adu penalti dengan skor 7-6. MU memastikan tiket ke final dan akan bertemu dengan Manchester City di partai puncak nanti.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *